bc

Play With Me

book_age18+
4
FOLLOW
1K
READ
love-triangle
love after marriage
arrogant
dare to love and hate
sweet
captain
pilot
wild
like
intro-logo
Blurb

⚠️Area Dewasa 21+⚠️

Fika, Suka dengan seorang alki-laki sudah hampir 2 tahun. Dia sama sekali tidak melirik ke arahnya. Dan, Cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Ternyata orang yang di cintainya akan menikah dengan wanita lain. Tetapi, hal tak terduga terjadi. Wanita itu pergi meninggalkannya tepat di hari pernikahannya. Dia merasa sangat malu. Rangga, mencoba untuk menatap sekeliling tamu yang duduk sendiri.

Pandangan mata Arga tertuju pada Fika. Dia memegang tangannya. Tanpa banyak basa-basi dia mulai mengucapkan ijab kabul yang semula untuk orang yang dia sayang. Dan sekarang jadi berubah harus menikahi wanita yang sama sekali tidak dia sukai.

Fika berbeda dia merasa sangat bahagia. Tapa dia sadari, dia mulai masuk ke dalam sebuah lubang kegelapan yang akan menununtunya ke dalam penyesalan atas keputusannya untuk menerimanya.

Meski hanya menikah secara siri. Awal pernikahan dia sama sekali tidak mau menemuinya. Dan, hanya datang melihatnya sebentar. Lalu pergi lagi. Rangga, masih merasa sakit hati. Tapi, meskipun begitu dia tetap tinggal satu rumah dengan Fika.

sifatnya sangat Arrogan dan Dingin. Meski Fika selalu berbuat baik padanya. Mencoba menjadi istri yang terbaik. Bahkan dia tidak pernah berhenti merayu Rangga agar bisa melayani sebagai istrinya. Tetapi dia terus saja diam.

Orang tua Rangga yang segera ingin cucu. Dia memberikannya obat agar Ragga mau berhubungan dengannya. Tetapi, Fika ragu memberikannya. Merasa tidak tahan Rangga terus saja menjauh darinya. Dia memakai obat itu. Membuat Rangga mulai menyentuhnya.

Dia sudah bersiap dengan pakaian seksinya untuk menggoda Rangga. Dan, mereka mulai melakukan hubungan pertamanya. Tanpa harus pergi ke luar kota. Saat sadar tanpa busana. Rangga merasa sangat terkejut. Tetapi hubungan itu berhasil membuat Rangga jadi menginginkannya lebih lagi.

Fika berhasil membuat Rangga bermain dengannya. Setiap hari. Saat dia bilang pada mertuanya. Dia sangat mendukung. Dan memberikan beberapa jamu agar kandungannya subur. Dan dia bisa cepat hamil.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

After That Night

read
8.8K
bc

BELENGGU

read
64.9K
bc

Revenge

read
17.5K
bc

The CEO's Little Wife

read
629.5K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
8.8K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.1K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook