bc

Wanita Yang Ternoda

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
dark
love-triangle
one-night stand
family
CEO
sweet
office/work place
virgin
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

kasian yang tidak terduga. Di alami gadis desa yang snagat lugu. Membawa dia kedalam cinta yang selama ini dia cari. Sebuah cinta penuh perjuangan. Lika-liku kehidupan banyak pertentangan dia alami. Entah, kalahkan dia bis bertahan, atau merelakan dia pergi. Melupakan semua yang terjadi?

***

Seorang gadis desa yang batu pertama kali ke kota. Dia berjalan di sebuah lorong bangunan besar menelusuri jalan. Sambil terus mencoba menghubungi temannya. yang sekarang dia bekerja di kota. Tapi, tanpa dia sadari seorang laki-laki yang sedang tidak sadarkan diri berbaring di kursi depan apartemen mewah.

Dia terbangun melihat bermusiknya suara wanita itu. Sata menbuka mata, dia melihat soson wanita cantik yang begitu polis. Hingga menarik tangannya, Membawanya masuk ke dalam apartemen. Meski menolak, kekuatannya tidak seberapa di bandingkan tubuh kamarnya.

Malam panjang mereka lewati penuh tangis dari sang wanita.

Dua tahun berlalu. Wanita itu melhairkan anak laki-laki yang begitu tampan. Dia tahu perbuatannya adalah dosa. Tapi, itu terjadi tanpa dia duga sebelumnya. Dia terpaksa membesarkan anaknya sendiri. Meski tinggal bersama dengan temannya. Dia yang sellay merawatnya dan anaknya. Di sudah melupakan apa yang terjadi padanya. Dan, dia bekerja di sebuah perusahaan besar milik keluarga Fernando. Seorang boss besar yang sama sekali tidak pernah menampakkan wajahnya di depan karyawan.

Kejadian masa lalu mulai teringat kembali. Saat dia melihat laki-laki yang bersamanya adalah seorang boss dinperusahaannya. Tapi, sama selai dia tidak mengenalinya. Wanita itu merasa lega. Lebih mengejutkan lagi baginya. Jika sang boss itu akan segera menikah. Seketika hatinya merasa hancur. Gimana bis dia melupakan apa yang terjadi. Sementara Dirinya harus merawat anak laki-lakinya sendiri.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
102.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook