bc

Gadis Dewa [BAHASA INDONESIA]

book_age18+
1.2K
FOLLOW
20.8K
READ
sex
one-night stand
badboy
bitch
drama
sweet
bxg
lies
secrets
school
like
intro-logo
Blurb

Dewa dan Juna adalah dua orang saudara kembar yang memiliki kepribadian sangat berbeda. Selain tampan dan memiliki segalanya, keduanya juga termasuk populer disekolah SMA Adhyastha.

Gadis. Namanya tidak sedikitpun mewakili seperti apa dirinya yang sebenarnya.

Selama Gadis berpacaran dengan Juna, ia cukup banyak menyimpan rahasia penting tentang kehidupannya dari Juna. Sebuah rahasia besar yang selama ini berusaha keras ditutupi Gadis dari sang pacar, tanpa sadar menimbulkan kebohongan-kebohongan kecil yang akhirnya terkuak. Mencetuskan pertengkaran hebat dari keduanya.

Sementara disisi lain, pertemuan Dewa yang tak disengaja malam itu dengan Gadis, membuatnya tau akan rahasia besar dari pacar kembarannya itu.

Awalnya Dewa sama sekali tak perduli dengan hubungan mereka. tertarik dan ingin merebut Gadis dari kembarannya pun, tidak.

Namun, peristiwa malam itu merubah segalanya. Saat dimana Dewa mendatangi sebuah klub malam dan menyewa seorang PSK dari wanita paruh baya yang biasa dipanggil Mami.

Semenjak itu, Dewa tidak bisa berhenti memikirkan perempuan yang memberinya kenikmatan semalam penuh.

chap-preview
Free preview
00
Dewa dan Juna adalah dua orang saudara kembar yang memiliki kepribadian sangat berbeda. Selain tampan dan memiliki segalanya, keduanya juga termasuk populer disekolah SMA Adhyastha. Gadis. Namanya tidak sedikitpun mewakili seperti apa dirinya yang sebenarnya. Selama Gadis berpacaran dengan Juna, ia cukup banyak menyimpan rahasia penting tentang kehidupannya dari Juna. Sebuah rahasia besar yang selama ini berusaha keras ditutupi Gadis dari sang pacar, tanpa sadar menimbulkan kebohongan-kebohongan kecil yang akhirnya terkuak. Mencetuskan pertengkaran hebat dari keduanya. Sementara disisi lain, pertemuan Dewa yang tak disengaja malam itu dengan Gadis, membuatnya tau akan rahasia besar dari pacar kembarannya itu. Awalnya Dewa sama sekali tak perduli dengan hubungan mereka. tertarik dan ingin merebut Gadis dari kembarannya pun, tidak. Namun, peristiwa malam itu merubah segalanya. Saat dimana Dewa mendatangi sebuah klub malam dan menyewa seorang PSK dari wanita paruh baya yang biasa dipanggil Mami. Semenjak itu, Dewa tidak bisa berhenti memikirkan perempuan yang memberinya kenikmatan semalam penuh. ******  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HYPER!

read
558.6K
bc

CRAZY OF YOU UNCLE [INDONESIA][COMPLETE]

read
3.2M
bc

Dependencia

read
186.8K
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

SHACKLES OF GERALD 21+

read
1.2M
bc

MY ASSISTANT, MY ENEMY (INDONESIA)

read
2.5M
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook