bc

My Spoiled CEO

book_age16+
2.6K
FOLLOW
29.1K
READ
billionaire
possessive
family
brave
CEO
boss
comedy
sweet
campus
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Menikah dengan seorang duda? Memiliki anak satu? Tidak ada yang nama nya planning jodoh ku. Sampai aku bertemu dengan nya, seketika planning jodoh ku pun berubah. Akan kah aku bisa mengurusi seorang duda dan putri nya?

-Dwizia Syifania-

Awal nya aku berfikir, jika diri mu lah pengganti sosok mendiang Almarhumah istri ku. Tapi aku salah, hanya diri ku yang merasa nyaman diri mu tidak sama sekali walaupun aku sudah berusaha. Dan hadir lah sosok yang mana memang bisa menjadi ibu untuk putri ku dan pendamping hidup.

-Dwiki Hermawan-

chap-preview
Free preview
♡Prolog♡
"Dek," panggil Dwiki kepada seseorang yang sedang menunggunya di lobby kantor. "Hey Mas." "Udah lama?" tanya Dwiki seraya mengusap rambut Syifa dengan sayang. "Ngga terlalu sih. Lagian aku mau susulin ke ruangan ngga mau," gerutu Syifa sambil memajukan mulutnya. Dengan gemas, Dwiki memutar mulut Syifa pelan. "Mas ih! Sakit tau." "Mangkannya itu mulut dikondisikan. Lagian aku ngelarang kamu juga karena aku emang udah mau pulang. Percuma kalo kamu ke atas." Tidak mau debat terlalu lama, Dwiki menggandeng tangan Syifa menuju mobil yang sudah menunggunya. "Langsung pulang Tuan?" tanya pak Wadiman, supir pribadi Dwiki yang sekarang bertugas mengantar jemput calon istrinya juga, Syifa. "Pulang beb?" Dwiki menoleh ke sampingnya. "Jemput Kila dulu di rumah Mama kamu. Baru abis itu anterin aku pulang." "Oke, jemput Kila dulu ya Pak." pak Wadiman yang di titah oleh bos besarnya hanya menuruti saja tanpa membantah sedikit pun. Dwiki menutup penghalang yang memang tersedia di tengah tengah antara kursi belakang dan depan. "Ngapain di tutup?" tanya Syifa seraya memicingkan matanya menatap aneh apa yang di lakukan orang disampingnya. Setelah mentutup tirai tersebut, Dwiki merebahkan kepalanya diatas paha Syifa. Sang empu hanya diam saja memperhatikan apa yang di perbuat orang di sebelahnya. "Elusin pala aku," pinta Dwiki sambil mengarahkan tangan Syifa ke kepalanya sendiri. Syifa menuruti saja apa yang diinginkan Dwiki. Dia tahu, calon suaminya ini pasti kelelahan karena pekerjaan kantor. Bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang CEO. Apa lagi, perusahan Dwiki sudah bertaraf Internasional. Di mana sudah sering bekerja sama dengan perusahaan luar negeri.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

I Love You, Sir! (Indonesia)

read
259.9K
bc

Turun Ranjang

read
578.5K
bc

Wedding Organizer

read
46.3K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.0K
bc

The Ensnared by Love

read
103.6K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

My Husband My Step Brother

read
54.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook