bc

Remember you

book_age16+
89
FOLLOW
1K
READ
friends to lovers
independent
billionairess
drama
bxg
female lead
multiverse
another world
first love
office lady
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana jadinya jika dunia masa depan dibagi menjadi tiga kasta berdasarkan pekerjaan dan penghasilan mereka? Lalu ada sebagian orang tidak beruntung yang harus menerima kenyataan sebagai orang tanpa kasta yang diasingkan dan mendapatkan banyak kesulitan karena namanya tidak terdaftar di dalam sistem pemerintahan. Ada banyak hal mengejutkan di masa depan yang kadang sedikit tidak masuk akal tapi memang begitulah adanya.

Ini adalah kisah tentang Aileen, perempuan dari keluarga terpandang yang berada di kasta tertinggi. Kisah cinta penuh dengan rasa sakit dan pengorbanan karena dia mencintai orang tanpa kasta.

Dunia menentang kisah cinta Aileen dan seorang pria bernama Eros.

Tidak ada satupun manusia yang boleh berinteraksi dengan orang tanpa kasta, apalagi jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara.

Tapi ketika cinta datang dengan cara yang berbeda dan sulit untuk dimengerti, siapa yang bisa menghentikan?

Pada akhirnya, Aileen dan Eros harus menerima fakta menyakitkan tentang kisah mereka.

Aileen memutuskan untuk menghapus memorinya tentang Eros dengan sebuah teknologi canggih yang ada di masa depan. Aileen menghilangkan semua kenangan dan rasa cinta yang dia miliki untuk Eros.

Melihat Aileen menghapus memorinya, Eros juga melakukan hal yang sama.

Bukankah sekarang kisah mereka seperti cerita cinta Romeo dan Juliet yang melegenda? Ya, kisah mereka hampir sama, tapi dalam generasi yang berbeda.

Tapi, ketika dua cinta sejati memutuskan untuk saling berpisah, apakah semesta akan mengizinkan?

Bagaimana jika pada keadaan dan kesempatan yang berbeda Aileen dan Eros kembali bertemu? Tentu saja dengan waktu yang tepat dan perasaan yang masih sama meskipun mereka telah saling melupakan.

Bagaimana jika kisah mereka kembali dimulai dengan cara yang lebih benar? Lebih tepat, dan tentu saja lebih menyenangkan.

Kisah Aileen dan Eros akan abadi dan dikenal dalam sebuah buku berjudul Remember You.

chap-preview
Free preview
Blurb
Bagaimana jadinya jika dunia masa depan dibagi menjadi tiga kasta berdasarkan pekerjaan dan penghasilan mereka? Lalu ada sebagian orang tidak beruntung yang harus menerima kenyataan sebagai orang tanpa kasta yang diasingkan dan mendapatkan banyak kesulitan karena namanya tidak terdaftar di dalam sistem pemerintahan. Ada banyak hal mengejutkan di masa depan yang kadang sedikit tidak masuk akal tapi memang begitulah adanya. Ini adalah kisah tentang Aileen, perempuan dari keluarga terpandang yang berada di kasta tertinggi. Kisah cinta penuh dengan rasa sakit dan perorbanan karena dia mencintai orang tanpa kasta. Dunia menentang kisah cinta Aileen dan seorang pria bernama Eros. Tidak ada satupun manusia yang boleh berinteraksi dengan orang tanpa kasta, apalagi jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. Tapi ketika cinta datang dengan cara yang berbeda dan sulit untuk dimengerti, siapa yang bisa menghentikan? Pada akhirnya, Aileen dan Eros harus menerima fakta menyakitkan tentang kisah mereka. Aileen memutuskan untuk menghapus memorinya tentang Eros dengan sebuah teknologi canggih yang ada di masa depan. Aileen menghilangkan semua kenangan dan rasa cinta yang dia miliki untuk Eros. Melihat Aileen menghapus memorinya, Eros juga melakukan hal yang sama. Bukankah sekarang kisah mereka seperti cerita cinta Romeo dan Juliet yang melegenda? Ya, kisah mereka hampir sama, tapi dalam generasi yang berbeda. Tapi, ketika dua cinta sejati memutuskan untuk saling berpisah, apakah semesta akan mengizinkan? Bagaimana jika pada keadaan dan kesempatan yang berbeda Aileen dan Eros kembali bertemu? Tentu saja dengan waktu yang tepat dan perasaan yang masih sama meskipun mereka telah saling melupakan. Bagaimana jika kisah mereka kembali dimulai dengan cara yang lebih benar? Lebih tepat, dan tentu saja lebih menyenangkan. Kisah Aileen dan Eros akan abadi dan dikenal dalam sebuah buku berjudul Remember You.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
91.0K
bc

PEPPERMINT

read
370.1K
bc

The Ensnared by Love

read
104.1K
bc

HURTS : Ketika Hati Yang Memilih

read
115.5K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer

read
422.7K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook