bc

Suamiku, Si Brondong Crazy

book_age18+
144
FOLLOW
1K
READ
revenge
HE
boss
comedy
sweet
humorous
serious
witty
expert
realistic earth
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana perasaanmu jika kamu dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang lebih muda darimu. Tentu saja kau akan marah dan menolaknya kan? Tapi itu tidak terjadi pada diriku. Karena setiap kali aku menolak, aku tetap saja akan dipaksa untuk menerima perjodohan ini. Benar-benar double SIALAN....

Fabricia Rosalie, Gadis berusia 29 tahun dipaksa untuk menerima perjodohan dari kedua orangtuanya. Fabricia Rosalie terpaksa harus menerima meskipun dengan berat hati, apalagi mengingat calon suaminya masih berusia 19 tahun. Dengar masih 19 tahun dan calon suaminya masih anak kuliahan.

Gila itulah yang ada di dalam otak seorang Fabricia Rosalie yang harus dipaksa untuk menikah dengan Pria yang jauh lebih muda darinya. Fabricia Rosalie hampir saja menangis pada saat itu.

"Dasar tante-tante sok cuek padahal mau. Huh. Sini, biar aku peluk biar hangat?" Goda Barra Rafeyfa Zayan Maulana pada saat itu.

"CK. Gak sudi aku dipeluk oleh pria sinting kayak kamu. Huh,!!! Tolak Fabricia Rosalie yang lebih memilih menjaga jarak dari suaminya itu. Keduanya harus terjebak hujan pada saat ingin pulang ke apartemen mereka.

chap-preview
Free preview
Prolog
Bagaimana perasaanmu jika kamu dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang lebih muda darimu. Tentu saja kau akan marah dan menolaknya kan? Tapi itu tidak terjadi pada diriku. Karena setiap kali aku menolak, aku tetap saja akan dipaksa untuk menerima perjodohan ini. Benar-benar double SIALAN.... Fabricia Rosalie, Gadis berusia 29 tahun dipaksa untuk menerima perjodohan dari kedua orangtuanya. Fabricia Rosalie terpaksa harus menerima meskipun dengan berat hati, apalagi mengingat calon suaminya masih berusia 19 tahun. Dengar masih 19 tahun dan calon suaminya masih anak kuliahan. Gila itulah yang ada di dalam otak seorang Fabricia Rosalie yang harus dipaksa untuk menikah dengan Pria yang jauh lebih muda darinya. Fabricia Rosalie hampir saja menangis pada saat itu. "Dasar tante-tante sok cuek padahal mau. Huh. Sini, biar aku peluk biar hangat?" Goda Barra Rafeyfa Zayan Maulana pada saat itu. "CK. Gak sudi aku dipeluk oleh pria sinting kayak kamu. Huh,!!! Tolak Fabricia Rosalie yang lebih memilih menjaga jarak dari suaminya itu. Keduanya harus terjebak hujan pada saat ingin pulang ke apartemen mereka. "Yakin gak Sudi?" Sinis Barra Rafeyfa Zayan Maulana yang tengah melangkah ke arah Fabricia Rosalie dengan wajah mesumnya itu. Melihat wajah jail Barra membuat bulu kuduk Fabricia Rosalie merinding akan tingkah Barra yang kelewatan Mesum..., Itu. "Mau ngapain kamu? Aku gak mau main-main ya Barra. Awas kalau dekat-dekat aku tampar nanti," Ancam Rosalie mulai was-was. "Yakin mau nampar?" Senyuman miring Barra menjawab semuanya. Membuat Rosalie pada akhirnya terdiam sambil sesekali memundurkan tubuh mungilnya. Saat suami super mesumnya itu melangkah mendekati dirinya. ****** Akan di up bila follow sudah banyak ya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Marriage Aggreement

read
81.3K
bc

TERPERANGKAP DENDAM MASA LALU

read
5.6K
bc

Scandal Para Ipar

read
694.6K
bc

Dilamar Janda

read
319.5K
bc

Sang Pewaris

read
53.1K
bc

JANUARI

read
37.3K
bc

Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi

read
2.7M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook