bc

49 Days Before I Die

book_age16+
112
FOLLOW
1K
READ
love-triangle
reincarnation/transmigration
independent
bxg
cheating
enimies to lovers
first love
secrets
rebirth/reborn
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Malam pertama pernikahan yang seharusnya diisi dengan sukacita dan cumbu rayu ternyata hanya ada dalam mimpi dan khayalan di kepala Janice. Raut bahagia yang Janice tampilkan di sepanjang pesta pernikahan diganti dengan tatapan kosong dan tangisan tanpa suara yang ia lakukan sendirian. Suaminya pergi tepat pada malam pertama pernikahan mereka. Pria itu pergi untuk menemui wanita lain, yang sayangnya adalah kakak kandung Janice sendiri.

Memang benar jika tujuan Julian menikahinya adalah untuk balas dendam atas kematian Jacob, namun Janice tetap sulit menerima fakta jika seumur hidupnya dia tidak akan pernah dianggap sebagai istri oleh suaminya sendiri.

Segalanya semakin rumit ketika Janice mengalami kecelakaan yang membuatnya bertemu dengan Ezra, seorang malaikat pendamping yang menyampaikan pesan dari Dewa. Katanya, Janice mendapatkan tambahan waktu hidup selama 49 hari untuk mengembalikan kebahagiaan suaminya. Setelah 49 hari berlalu, Janice harus kembali menghadapi takdirnya, yaitu kematian. Lantas, dapatkah Janice mengembalikan kebahagiaan suaminya ketika pria itu selalu menatapnya dengan penuh kebencian?

chap-preview
Free preview
Prolog
“Kau membunuhnya, Janice!” Detak jantung Janice seakan berhenti ketika ia mendengarkan kalimat tersebut. Sebuah tuduhan tidak berdasar yang sudah dijukan kepadnya sejak ia pulang di tengah malam dua hari yang lalu. Mata Janice mengerjap dengan perlahan, mencoba untuk menguatkan diri. Lalu pandangannya jatuh pada Julian, seorang pria yang duduk dengan pandangan kosong. Tampak mencoba untuk tetap bertahan, sama seperti yang sedang Janice lakukan. “Janice satu-satunya orang bersama dengannya! Janice yang membunuhnya!” Callista kembali berteriak dengan keras. Air matanya mengalir, menampilkan ekspresi kesedihan yang mendalam. Sementara itu, Janice tetap duduk dengan tenang. Berusaha memikirkan apa yang sebenarnya terjadi hingga ia harus dicerca dengan pertanyaan tidak masuk akal tepat setelah acara pemakaman yang diwarnai dengan tangisan kesedihan. Sudah dua hari, sudah dua hari Janice bungkam setiap kali Callista mulai memberikan tuduhan, namun tampaknya hari ini Janice harus membuat pengakuan. “Aku membunuhnya..” Jawab Janice dengan suara bergetar. Semua mata langsung tertuju padanya. Suara tangisan seorang wanita paruh baya juga terdengar cukup nyaring, lalu disusul dengan tangisan ibunya yang sedang berada dalam dekapan ayahnya. Lalu kurang dari dua detik kemudian, Callista memukul janice dengan gerakan menggila. Perempuan itu menjambak rambutnya, mencakar wajahnya, dan menendang perutnya. Tidak ada satupun perlawanan yang Janice berikan. Ia menerima kemarahan Callista beserta semua pukulan dan makian yang diucapkan oleh kakaknya. “Hentikan, Callista! Kau bisa membunuhnya!” Ketika semua orang sedang sibuk dengan tangisan mereka, Julian datang untuk menarik Callista dari tubuh Janice yang sudah hancur karena penuh luka. “Biarkan aku membunuhnya!” “Berhentilah, Callista!” Dari sudut matanya yang mulai menutup karena tidak sanggup menahan rasa sakit di tubuhnya, Janice melihat tatapan mata itu.. tatapan mata yang menunjukkan sebuah penderitaan yang tidak dapat diucapkan. Julian, pria itu menatap Janice dengan mata sendu. Tampak sangat menderita, tapi dia tidak sanggup mengungkapkan penderitaannya. Lalu, untuk yang pertama kalinya.. Janice menyesal karena telah mengenal pria itu. Janice menyesal karena akhirnya dialah yang menjadi penyebab dari penderitaan Julian. Janice menyesal karena setelah sekian lama mengabaikannya, kini tatapan Julian tertuju padanya, namun bukan untuk menyambut perhatian Janice, melainkan menunjukkan rasa sakit yang pria itu rasakan.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.7K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.4K
bc

My Secret Little Wife

read
99.0K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook