Sleeping With the Devil

Sleeping With the Devil

book_age18+
14.2K
FOLLOW
92.8K
READ
murder
revenge
dark
possessive
sex
dominant
scandal
manipulative
bxg
coming of age
like

Lauryn Athenna seorang pembunuh bayaran yang dikhianati oleh keluarganya sendiri. Sesaat setelah ia berhasil menjalankan misi dari ayahnya, ia terbangun di tepi tebing yang dibawahnya adalah lautan yang terlihat sangat ganas ingin menelannya.

Saat itu Lauryn hanya punya dua pilihan, melompat atau ditembak oleh wanita yang tidak lain adalah kakaknya sendiri.

Sejak awal Lauryn sadar bahwa ia tidak pernah dianggap keluarga oleh orang-orang yang berhubungan darah dengannya, tapi tetap saja menginginkan kematiannya setelah ia melakukan semua perintah ayahnya dengan baik adalah sesuatu yang sangat kejam. Tanpa ragu Lauryn melompat ke lautan lepas. Ia lebih baik mati karena tenggelam daripada harus mati di tangan kakaknya yang licik.

Siapa yang menyangka saat Lauryn berpikir ia akan mati, ternyata ia terbangun di sebuah tempat asing. Lauryn pikir ini adalah kebaikan Tuhan padanya, tapi ternyata ia salah. Lepas dari ayahnya yang kejam, ia dipenjara oleh seorang pria yang dahulu pernah menjadi target dari tugas yang diberikan oleh ayahnya.

Dominic Reiner telah mencari Lauryn selama tiga tahun, tanpa diduga ia menemukan wanita yang sudah menipunya saat ia sedang berada di atas kapal pesiar mewahnya.

Seringaian terlihat di wajah tampan pengusaha muda sekaligus pemimpin sebuah organisasi bawah tanah nomor satu di Meksiko itu.

"Kita bertemu lagi, Nona Mawar Hitam."

Dreame-Editor's pick

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

eye
391.8K
Elle 21+

Elle 21+

eye
76.2K
Florenza

Florenza

eye
58.4K
Penjara Hati Sang CEO

Penjara Hati Sang CEO

eye
6.6M
The Alpha's Mate 21+

The Alpha's Mate 21+

eye
128.6K
MOMMY

MOMMY

eye
172.1K

Popular stories

Keen to access more quality books that everyone else is reading about? The popular books from Dreame are ideal for those who want to extend their reading list. The books here are likely to become new best sellers.