bc

Wanita Simpanan Ceo

book_age18+
54
FOLLOW
1K
READ
revenge
love-triangle
possessive
pregnant
arranged marriage
arrogant
drama
city
office/work place
cruel
like
intro-logo
Blurb

Hanya karena kesulitan ekonomi yang melilitku. Untuk membayar kuliah. Dan, menjamin kehidupanku agar lebih baik. Aku terpaksa harus menjadi wanita simpanan seorang CEO kaya. Menjadikan diriku sebagai jajannnya setiap dia menginginkannya. Aku menganggap begitu kotornya hidupku. Tapi, aku yang begitu polosnya Aku mendapatkan semuanya. Harta benda yang dia miliki, Alat make up, uang, Dan semua yang aku inginka. Di berikan begitu mudah olehnya. Tetapi, Aku tidak mendapatkan cintanya. Hingga pada sampai satu sisi. Aku mulai jatuh cinta padanya. Tetapi, sama sekali dia tidak mencintaiku. Dia mencintai orang lain. Memamerkan kemesraannya di depanku.

Aku benar-benar merasa terpuruk. Saat diriku sudah terlalu kotor. Aku memberikan segalanya untuknya. Tetapi, berbeda dengannya. dia memberikan hartanya. Tetapi tidak dengan hatinya.

Hal yang paling ku benci. Dan aku memutuskan untuk pergi. Pergi menjauh dari kehidupannya. Aku kira, menjauh adalah hal yang tepat. Dan, kehidupanku bisa berubah. Tapi tidak, ini adalah awal perjuangan aku. Penderitaan aku. Di saat aku hamil anak dia. Dan, aku harus susah payah melahirkan sendiri. Aku membesarkan mereka sendiri. Dengan pekerjaan apapun aku lalui.

Namun, Takdir berkehendak lain. Aku dipertemukan lagi dengannya di saat dia sudah bertunangan dengan wanita yang di cintainya. Hingga dirinya hadir lagi dalam kehidupannya.

Apakah Sang CEO akan kembali denganku? Entahlah, aku tidak tahu. Tetapi, dia berusaha mengejarlu. Meski aku sempat menghindar.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.2K
bc

My Secret Little Wife

read
97.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
102.2K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.7K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook