bc

Dark Weeding

book_age18+
1.1K
FOLLOW
7.9K
READ
dark
FBI
family
arrogant
bitch
CEO
tragedy
mystery
scary
cheating
like
intro-logo
Blurb

Seorang Istri itu ibarat pakaian suami. Sudah sepantasnya aku selalu memberikan pakaian yang layak dan bagus untuk suamiku.

Dan apapun yang terjadi dalam rumah tangga ku aku akan tetap menjaga kehormatan suami ku didepan banyak orang. Aku akan menutup keburukan suami ku jangan sampai orang lain mengetahuinya walaupun aku harus tersakiti dengan keputusanku. Dan aku juga tidak akan pernah pernah menyerahkan suami ke wanita lain sampai akhir hayatku.

chap-preview
Free preview
Prolog
   Tidak ada seorang istri mana pun yang rela suaminya berselingkuh dengan mantan pacarnya walaupun pernikahan ini tidak ada unsur cinta tapi aku belajar untuk mencintaimu karena kamu suamiku, imamku dan pelengkap agamaku.   Tapi demi pernikahan ini tetap terjalin aku rela menyakiti diriku sendiri untuk tetap menjaga tali pernikahan ini. Aku rela menderita walaupun suamiku bahagia. Karena aku yakin pasti Allah  akan membantu ku mempertahankan pernikahan ku karena seberapa besar cinta seorang selingkuhan tetap akan kalah dengan cinta seorang istri yang sah dimata agama dan negara. Pernikahan adalah impian bagi semua orang. Ujian di setiap pernikahan adalah hal yang lumrah bagi setiap pasangan yang menikah. Tapi, bagaimana seorang istri harus sabar apabila suaminya lebih memilih mantan pacarnya dibandingkan dirinya. Mantan pacarnya hadir hanya untuk balas dendam menyakitinya, ujian orang ketiga hampir membuat semua istri menyerah, tetapi tidak dengan Alysa. Berbagai cara dia lakukan untuk mempertahankan keharmonisan keluarganya. Namun, semakin lama dirinya pun lebih memilih menjauh dan hidup bersama calon anaknya yang baru. . . .

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Just Friendship Marriage

read
507.6K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.3K
bc

Pengganti

read
301.8K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
54.6K
bc

HURTS : Ketika Hati Yang Memilih

read
115.1K
bc

HYPER!

read
558.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook