bc

PDKT (Pernah diPilih Kemudian Tereliminasi)

book_age18+
653
FOLLOW
1.1K
READ
independent
drama
comedy
bxg
office/work place
love at the first sight
assistant
lawyer
naive
like
intro-logo
Blurb

SPIN OFF - CINDERELLA BABY

Melewati hari demi hari dengan menyandang status jomlo rupanya membuat seorang Rizky Hazza Assegaf dilanda kebosanan. Padahal, kalau boleh dijabarkan, Rizky merupakan pria yang memiliki tampang di atas rata-rata, seorang pengacara yang karirnya boleh diperhitungkan, perhatian, dan juga bucin parah. Tapi, entah kenapa ia sulit sekali menemukan pasangan yang pas dengan kepribadiannya.

Sampai satu waktu, perkenalan iseng hasil jodoh menjodoh dari sang atasan, membuat Rizky tanpa sadar jatuh hati pada sosok Tiara Zea Amanda sejak pertama kali mereka bertemu. Visual Tiara yang begitu menarik, serta kepribadian yang supel dan mandiri membuat Rizky semakin 'kesemsem' pada sosok wanita tersebut.

Apakah usahanya untuk mendapatkan Tiara berjalan mulus? Tentu saja tidak.

Semenjak pertemuan pertama, tidak sedikit pun Tiara menoleh ke arah Rizky. Padahal, begitu banyak yang sudah pria itu coba berikan untuk menarik perhatiannya.

Lantas, mampukah Rizky meluluhkan hati Tiara?

Atau malah sebaliknya, memilih mundur lalu pergi.

***

"Tiara ... Kenapa, sih, kita sulit banget untuk bersatu? Apa ini semua karena kita berbeda keyakinan? Akunya yakin. Eh, kamunya nggak." (Rizky Hazza Assegaf)

chap-preview
Free preview
BLURB
PUBLISH DI TAHUN 2022 . . Melewati hari demi hari dengan menyandang status jomlo rupanya membuat seorang Rizky Hazza Assegaf dilanda kebosanan. Padahal, kalau boleh dijabarkan, Rizky itu adalah pria yang memiliki tampang di atas rata-rata, seorang pengacara yang karirnya boleh diperhitungkan, perhatian, dan juga bucin parah. Tapi, entah kenapa ia sulit sekali menemukan pasangan yang pas dengan kepribadiannya. Sampai satu waktu, perkenalan iseng hasil jodoh menjodoh dari sang atasan, membuat Rizky tanpa sadar jatuh hati pada sosok Tiara Zea Amanda sejak pertama kali mereka bertemu. Visual Tiara yang begitu menarik, jangan lupa juga kepribadian yang supel serta mandiri membuat Rizky semakin 'kesemsem' pada sosok wanita tersebut. Lantas, apakah usahanya untuk mendapatkan Tiara berjalan mulus? Tentu saja tidak. Semenjak pertemuan pertama, tidak sedikit pun Tiara menganggap sosok Rizky ada dalam hidupnya. Padahal begitu banyak yang sudah pria itu coba berikan untuk menarik perhatiannya. Mampukah Rizky meluluhkan hati Tiara? Atau malah sebaliknya, memilih mundur lalu pergi. *** "Apa mungkin karena berbeda keyakinan yang menyebabkan kita nggak bisa bersatu? Aku nya yakin, eh kamunya nggak." (Rizky Hazza Assegaf) . . Melewati hari demi hari dengan menyandang status jomlo rupanya membuat seorang Rizky Hazza Assegaf dilanda kebosanan. Padahal, kalau boleh dijabarkan, Rizky itu adalah pria yang memiliki tampang di atas rata-rata, seorang pengacara yang karirnya boleh diperhitungkan, perhatian, dan juga bucin parah. Tapi, entah kenapa ia sulit sekali menemukan pasangan yang pas dengan kepribadiannya. Sampai satu waktu, perkenalan iseng hasil jodoh menjodoh dari sang atasan, membuat Rizky tanpa sadar jatuh hati pada sosok Tiara Zea Amanda sejak pertama kali mereka bertemu. Visual Tiara yang begitu menarik, jangan lupa juga kepribadian yang supel serta mandiri membuat Rizky semakin 'kesemsem' pada sosok wanita tersebut. Lantas, apakah usahanya untuk mendapatkan Tiara berjalan mulus? Tentu saja tidak. Semenjak pertemuan pertama, tidak sedikit pun Tiara menganggap sosok Rizky ada dalam hidupnya. Padahal begitu banyak yang sudah pria itu coba berikan untuk menarik perhatiannya. Mampukah Rizky meluluhkan hati Tiara? Atau malah sebaliknya, memilih mundur lalu pergi. *** "Apa mungkin karena berbeda keyakinan yang menyebabkan kita nggak bisa bersatu? Aku nya yakin, eh kamunya nggak." (Rizky Hazza Assegaf)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.3K
bc

My Secret Little Wife

read
95.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook