bc

CEO Bayangan

book_age16+
801
FOLLOW
6.6K
READ
friends to lovers
goodgirl
CEO
drama
sweet
bxg
campus
office/work place
virgin
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Ringan, menyenangkan, romantis, dan sebuah petualangan cinta untuk menemukan pendamping terbaik. Demikianlah kisah ini akan coba disuguhkan dalam alur yang mengalir apa adanya.

Sebuah penggalan kisah kehidupan dua remaja yang sangat mengasyikkan dengan melibatkan konflik seorang mahasiswa abadi bernama Nikholas Arya Narendra. Pemuda bandel yang baik hati tersebut, sebenarnya tidaklah bodoh. Ia punya alasan yang sangat sederhana untuk tak cepat menyelesaikan kuliahnya, yaitu karena masih terlalu nyaman dengan statusnya sebagai pelajar.

Jika ia tetap menjadi seorang mahasiswa, tentu saja tak perlu memusingkan diri untuk bekerja dan membangun masa depannya sendiri dengan membentuk keluarga yang penuh dengan segala konsekuensinya.

Namun, tampaknya apa yang menjadi harapannya itu harus musnah seketika. Meskipun belum menyelesaikan kuliah, mau tak mau si lelaki belia itu harus bersedia memikul tanggungjawab yang diberikan oleh sang Opa.

Tak kekurangan akal, Niko yang setulus merpati dan cerdik laksana ular ternyata sudah memiliki sebuah jalan keluar untuk menyiasati hal tersebut. Gita, adalah seorang yang sangat tepat untuk dijadikan ‘kuda tunggangannya’. Dalam sekali tepuk, masalah kuliah dan perusahaan akan bisa diselesaikan dengan sukses.

Tetapi, ternyata semua tak bisa menjadi semulus yang dibayangkan oleh si pemuda merdeka tersebut. Gita yang genius dalam bidang apapun, pada akhirnya malah menjadi sebuah obsesi yang jauh dari jangkauan.

Lalu bagaimanakan seorang Niko dan Gita yang notabene ‘hanya’ merupakan anak ingusan tak diperhitungkan itu bisa mencapai sebuah prestasi yang sedemikian mengejutkan? Dan, nasib apa yang akan membawa mereka berdua pada masa depan?

Mari kita dapatkan jawabannya, dengan terus mengikuti semua alur cerita hingga titik terakhir.

chap-preview
Free preview
Prolog
Sebenarnya, Dosen yang sedang berbicara di depan itu cantik. Bahkan, ia juga bisa membayangkan bagaimana bentuk tubuh wanita yang berusia pertengahan tigapuluh tahun itu jika ia melepaskan blouse ketat serta rok span yang dikenakan sekarang. Bu Winda adalah salah satu killer dari staff pengampu yang selalu mencetak prestasi tertinggi dalam pemberian nilai paling pelit di kampus ini, bahkan mungkin kampus di seluruh dunia. Semua harus perfect bagi beliau. Tidak cuma sekedar menghapal teori, namun para mahasiswa diwajibkan juga untuk paham bagaimana penerapannya dalam kehidupan nyata jaman now. Bukan hanya itu saja, ujian-ujian yang ia ajukan selalu saja penuh dengan study kasus yang mengacu pada kejadian up-to-date. Berbagai alasan tentang kesempurnaan penguasaan matakuliah itu sih bagus, karena seorang mahasiswa memang harus belajar dengan baik agar tak memalukan kaum intelektual saat ia menyandang gelar sebagai seorang sarjana. Yang kurang bermutu, adalah masalah absensi tanpa pertimbangan kemanusiaan. Semua mahasiswa hamba sahaya dari ratu agung Winda Komala, harus memenuhi ketentuan absensi penuh tanpa bolong satupun! Dan ada satu lagi hal terkejam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di sebuah kampus negeri, yang salah seorang dosennya tidak menerapkan azas Pancasila dalam hal toleransi; yaitu: toleransi keterlambatan terpendek di dunia! Lima menit terlambat masuk kelas, seorang mahasiswa harus tereliminasi dari absen!

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.9K
bc

My Secret Little Wife

read
98.2K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook