bc

My Beauty Slave

book_age18+
301
FOLLOW
1.5K
READ
revenge
dark
sex
contract marriage
one-night stand
family
escape while being pregnant
forced
drama
tragedy
like
intro-logo
Blurb

Dendam membutakan mata laki-laki arogan bernama Ardan Mahesa. Ardan mencukik, menyekap dan menjadikan Sekar Kinanti b***k. Tanpa Ardan sadari ternyata keberadaan Sekar di sisinya lambat laun membuka hati yang sempat tertutup sejak kematian istri tercintanya.

Mampukah Sekar lepas dari cengkraman Ardan atau Sekar semakin sulit setelah pesona Ardan mampu memutar balikkan perasaannya.

chap-preview
Free preview
My Beauty Slave
Ardan Mahesa awalnya mengikhlaskan kepergian sang istri yang sangat ia cintai meninggal karena tabrakan maut, tapi semua berubah saat mengetahui kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian seseorang yang menjadi penyebab istri serta calon anaknya meninggal dunia. Hasutan serta bujukan dari Ibu Mertuanya yang tamak membuat Ardan marah dan menyimpan benci dan juga dendam. Ardan berjanji di depan pusara sang istri akan membuat siapapun yang menjadi penyebab istri serta anaknya meninggal akan merasakan apa yang ia rasakan sekarang, kehilangan orang yang dicintai untuk selama-lamanya. Penyelidikan Ardan membuahkan hasil dan Ardan pun menyusun rencana dengan menculik dan menyekap Sekar Kinanti di kota terpencil, menjadikan Sekar b***k dan tawanan untuk menerima siksaan secara fisik dan psikis. Sekar sebenarnya sudah menikah tapi suaminya meninggal tak lama setelah mereka menikah dan saat Ardan menculiknya ternyata Sekar sedang hamil muda yang sengaja ditutupi karena takut keluarga besar almarhum suaminya merebut anak itu. Ardan menganggap Tuhan sedang berbaik hati dan Ardan mulai melancarkan aksinya membuat Sekar tertekan dan menderita saat kehilangan anaknya. Sekar sengaja dibuat stress, tertekan dan menderita secara fisik dan psikis. Setiap hari Ardan memperlakukan Sekar dengan sangat buruk, menjadikannya b***k dan tahanan. Berhasilkah rencana Ardan membuat Sekar kehilangan bayinya atau bayi itu bisa membuat Ardan merasakan sisi manusiawi darinya. Bagaimana dengan Sekar, mampukah dia bertahan saat harga dirinya sebagai manusia diinjak-injak dan maukah dia menyerahkan anaknya sebagai tumbal kebebasan dari neraka yang diciptakan Ardan? ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
279.8K
bc

Married By Accident

read
224.3K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
54.2K
bc

Romantic Ghost

read
162.4K
bc

Om Tampan Mencari Cinta

read
400.2K
bc

I LOVE YOU HOT DADDY

read
1.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook