bc

Wild Imagination

book_age18+
288
FOLLOW
1.2K
READ
billionaire
contract marriage
love after marriage
playboy
boss
comedy
bxg
female lead
city
virgin
like
intro-logo
Blurb

{Halo, Zoe. Aku Emile Aliyeva. Seseorang yang wajahnya dan namanya kau jadikan tokoh dan sampul di novelmu. Bagaimana bisa kau memakainya tanpa izinku?}

{Maafkan aku, Tn. Aliyeva. Aku akan menggantinya.}

{Tidak bisa. Aku akan menuntutmu.}

{Maafkan aku, Tuan. Aku hanya penulis kacangan. Penghasilanku tidak besar. Kau sangat kaya raya. Kurasa royalti seumur hidup yang kudapatkan pun tidak sebanding dengan sekali kau bayar makan di restoran mewah. Maafkan aku. Aku akan segera menggantinya.

Jika kau ingin memasukanku ke penjara, aku memohon belas kasihanmu. Aku mempunyai tanggungan seorang adik untuk disekolahkan. Bagaimana nasibnya jika aku dipenjara}

{Aku tidak akan menuntut uang atau memasukkanmu ke penjara. Aku menuntutmu untuk melakukan hal yang sama seperti yang kau tuliskan di dalam novelmu tentang diriku. Aku ingin melakukannya bersamamu}

****

Florina Nielsen seorang penulis novel di aplikasi membaca. Suatu hari dia tidak sengaja melihat acara pertandingan poker di TV. Dia melihat pemenang pertandingan itu seorang lelaki luar biasa tampan bernama Emile Aliyeva.

Seketika imajinasinya tentang Emile berlarian di kepalanya. Dia menuliskan seorang tokoh bernama Emile Aliyeva sesuai keinginannya.

Florina memakai nama Zoe Spark sebagai nama penanya. Betapa terkejutnya dia saat mendapati pesan dari Emile di kolom komentarnya.

Apa yang akan Florina lakukan?

chap-preview
Free preview
Sinopsis
{Halo, Zoe. Aku Emile Aliyeva. Seseorang yang wajahnya dan namanya kau jadikan tokoh dan sampul di novelmu. Bagaimana bisa kau memakainya tanpa izinku?}  {Maafkan aku, Tn. Aliyeva. Aku akan menggantinya.}  {Tidak bisa. Aku akan menuntutmu.}  {Maafkan aku, Tuan. Aku hanya penulis kacangan. Penghasilanku tidak besar. Kau sangat kaya raya. Kurasa royalti seumur hidup yang kudapatkan pun tidak sebanding dengan sekali kau bayar makan di restoran mewah. Maafkan aku. Aku akan segera menggantinya.  Jika kau ingin memasukanku ke penjara, aku memohon belas kasihanmu. Aku mempunyai tanggungan seorang adik untuk disekolahkan. Bagaimana nasibnya jika aku dipenjara}  {Aku tidak akan menuntut uang atau memasukkanmu ke penjara. Aku menuntutmu untuk melakukan hal yang sama seperti yang kau tuliskan di dalam novelmu tentang diriku. Aku ingin melakukannya bersamamu} **** Florina Nielsen seorang penulis novel di aplikasi membaca. Suatu hari dia tidak sengaja melihat acara pertandingan poker di TV. Dia melihat pemenang pertandingan itu seorang lelaki luar biasa tampan bernama Emile Aliyeva.   Seketika imajinasinya tentang Emile berlarian di kepalanya. Dia menuliskan seorang tokoh bernama Emile Aliyeva sesuai keinginannya.  Florina memakai nama Zoe Spark sebagai nama penanya. Betapa terkejutnya dia saat mendapati pesan dari Emile di kolom komentarnya.  Apa yang akan Florina lakukan? 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Me and My Broken Heart

read
34.6K
bc

My Husband My Step Brother

read
54.9K
bc

Bermain Panas dengan Bosku

read
1.2M
bc

HOT NIGHT

read
607.0K
bc

Sekretarisku Canduku

read
6.6M
bc

The crazy handsome

read
465.4K
bc

GAIRAH CEO KEJAM

read
2.3M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook