bc

FORBIDDEN LOVE (Dosa Terindah Dalam Mencintaimu)

book_age18+
460
FOLLOW
4.1K
READ
forbidden
HE
second chance
curse
boss
heir/heiress
tragedy
bxg
scary
loser
wild
like
intro-logo
Blurb

#dewasa

#Erotic_mature content

“Aku akan menikah. Kau akan bertunangan. Apalagi yang kita harapkan?”

Tatapan Hana menatap lirih pada lelaki di depannya, sepupunya sekaligus kekasihnya. Hubungan mereka tidak akan pernah berhasil. Bertentangan dengan keluarga. Cinta mereka dianggap terlarang dan tidak bisa bersatu.

Marko Locanno mengeraskan rahangnya ketika mendengar tutur kata gadis di depannya. Hanalia Locanno—gadis yang mengisi hatinya selama ini. Marko sudah mengatakan dirinya akan berjuang untuk mendapatkan restu keluarga mereka. Tapi apa? Hana memutuskan hubungan mereka.

Marko menyeringai. “Aku sudah bilang bukan… kau belum mengenalku sepenuhnya. Rasa cinta ini dianggap dosa. Aku buktikan dosa yang sebenarnya pada mereka semua dan dirimu.”

***

Marko menculik Hanalia Locanno—adik sepupunya sendiri di hari pernikahan gadis tersebut membawanya menjauh. Daripada memutuskan hubungan. Lebih baik Marko memutuskan tali persaudaraan. Lalu mengurung Hana di dalam mansion yang sudah disiapkan olehnya.

“LEPASKAN!!” teriak Hana merontah.

Marko tergelak. “Teruslah berteriak sayang. Kita buat hubungan terlarang ini sebagai dosa terindah.”

chap-preview
Free preview
PROLOG
“Kita putus. Kita benar-benar putus dan tidak ada lagi yang harus dipertahankan dalam hubungan ini.” Marko yang berdiri di depan Hana dengan rahang mengeras dan tatapan tajam. Menggeleng. Ia tidak akan pernah menerima Hana memutuskan hubungan mereka. Hana tidak berpikir kalau Marko tidak bisa jauh dari gadis tersebut. “Tidak! Aku tidak akan pernah mau hubungan ini putus begitu saja Hana!” ucap Marko. Hana tersenyum miris mendengarnya. “Aku akan menikah. Kau! Juga akan bertunangan, memangnya apalagi yang kau harapkan tentang hubungan kita yang tidak akan pernah direstui ini?” tanya Hana, pada kakak sepupunya. Marko anak dari adik kandung ayahnya. Ayah lelaki itu dan ayah Hana. Kakak beradik. Membuat keduanya tak bisa bersama. Keluarga mereka juga menentang hubungan antar saudara. Tidak pernah merestui hubungan yang akan membawa malapetaka. Karena keluarga mereka sudah cukup terkena karma dan kutukan tentang masa lalu. Yang dialami oleh Hansel Locanno dan istrinya Amelia Yohara Locanno. Kisah keduanya yang begitu rumit. Dan sampai sekarang keluarga tak pernah menerima namanya hubungan saudara. Walau itu saudara jauh. Marko tersenyum sinis. “Kau belum mengenalku sayang. Kau akan tahu apa yang aku perbuat pada dirimu, sampai kapanpun. Kau tetap akan ada di sampingku.” Marko mengusap lembut pipi Hana. Hana menahan napasnya. Jantung berdebar. Rasa takut menyelimuti dirinya, apa yang akan dilakukan oleh Marko pada dirinya? Gelengan dan tidak mau Marko berbuat sesuatu yang buruk. “Apa yang akan kau lakukan?” tanyanya. Marko tertawa kecil. “Apa yang aku lakukan? Kau hanya perlu menunggu saja apa yang akan aku lakukan, Hana. Kau tidak perlu risau seperti itu. Karena aku yang akan berjuang untuk hubungan kita sayang.” Ucap Marko menyeringai lalu pergi dari sana dengan sejuta rencana yang sudah tersusun di dalam otaknya. Yang sudah aku miliki. Tidak akan pernah aku lepaskan. Mari melakukan dosa terindah dalam hubungan terlarang ini. Membuktikan pada mereka, rasa cinta ini tidak pernah salah.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Pembalasan Istri Tersakiti

read
8.4K
bc

Istri Tuan Mafia

read
17.3K
bc

Takdir Tak Bisa Dipilih

read
3.8K
bc

Tergoda Rayuan Mantan

read
24.5K
bc

CINTA ARJUNA

read
13.2K
bc

Ayah Sahabatku

read
24.3K
bc

Dipaksa Menikahi Gadis Kecil

read
22.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook