bc

MY HOT FATHER

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
drama
tragedy
comedy
sweet
humorous
like
intro-logo
Blurb

"Aku mencintaimu, sangat mencintaimu! belum pernah aku merasakan sedalam ini. Namun aku sudah memiliki istri. Dan aku tidak bisa mengabaikannya hanya karena dia gila!" ucap dari seorang lelaki yang bernama Abiyasa Putra.

Gejolak kuatnya antara persahabatan dan ikatan cinta. Membuat dilema dihati lelaki yang sempurna dan punya segalanya.

Abiyasa Putra. Ia adalah seorang pengusaha muda, ia tampan, kaya, punya segalanya. Namun ia merawat anak dari temannya. Temannya meninggal dalam kecelakaan kerja, dan istrinya gila ketika mengetahui sang suami telah tiada. Hingga mau tidak mau Abiyasa menikahi istri almarhum temannya tersebut karena ingin merawat anak dari teman baiknya itu.

Ia sanggup bertahan sendirian membesarkan anak perempuannya, sampai usia sang putri lima tahun. Dari sana, Abiyasa bertemu dengan Guru putrinya saat masuk sekolah. Dimana banyak pertemuan Wali Murid yang dilewati Abiyasa karena kerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan. Hingga akhirnya Arleta, Bu Guru dari sang putri selalu mewakilinya. Dari sana kedekatan keduanya kian terjalin. Sampai sang putri lulus Sekolah Taman Kanak-kanak dan Ica, adalah nama anak tersebut, melanjutkan ke Sekolah Dasar.

Abiyasa dan Arleta menjadi jarang bertemu. Akhirnya keduanya menyadari bahwa keduanya saling merindukan. Namun ketika keduanya sudah serius dan Ica pun mau menerima Arleta sebagai mamanya. Disana status Abiyasa masih menjadi suami dari ibu kandung Ica. Hingga wanita tersebut dinyatakan sembuh dari sakit jiwanya setelah hampir tujuh tahun lamanya dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Dan ibu Ica bertekad tidak akan melepaskan Abiyasa begitu saja.

Apakah Abiyasa dan Arleta akan bersama? jangan lupa ikuti ya...

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.0K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.7K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
96.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook