bc

Marry The Devil Doctor (Indonesia)

book_age18+
53.0K
FOLLOW
1.2M
READ
love-triangle
possessive
love after marriage
goodgirl
doctor
drama
tragedy
comedy
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

21+

Setelah satu tahun bersusah payah melupakan Alvin, tiba-tiba laki-laki itu kembali hadir di kehidupan Wina dan menghancurkan acara pernikahannya. Tidak berhenti sampai disitu, Wina juga terpaksa harus menikah dengan Alvin karena ancaman dan tekanan yang laki-laki itu berikan.

“Kenapa kamu tidak pergi ke neraka saja dasar laki-laki b******k!!” Ucap Wina tepat di malam pengantin mereka. Dengan santai dan tanpa beban Alvin mendekat kemudian mengunci Wina menggunakan dua tangannya sambil tersenyum miring.

“Jika aku pergi ke neraka maka istriku yang cantik ini akan kehilangan pengantinnya. Lagi pula mana mungkin aku biarkan iblis lain menyentuh tubuh indah ini.” Ucapan laki-laki itu membuat darah Wina mendidih. Wina merasa sangat di lecehkan dan di hina. Terlebih ketika jari-jemari Alvin mulai menyentuh sisi wajahnya dengan tatapan sexy yang menggoda.

“Dasar iblis, kenapa kau tidak mati saja bersama kekasihmu itu.” Teriak Wina lantang sambil melepaskan kungkungan Alvin mencoba untuk berlari. Sayangnya Wina kalah cepat karena Alvin lebih dulu menggendongnya paksa dan membawa wanita itu menuju ranjang besar milik mereka.

“Aku tidak akan tenang di neraka jika meninggalkanmu sendirian di dunia dengan wajah secantik ini. Jadi nikmati saja peranmu menjadi istri iblis tampan ini.”

Tidak ada cinta, mungkin saja. Tidak ada perasaan, belum bisa dipastikan. Dan tentu saja tidak ada kesepakatan. Mungkinkah pernikahan yang diawali dengan buruk itu bisa berakhir bahagia? Terlebih dengan kehadiran Vanessa yang terus saja membuat Alvin sibuk dan sedikit mengabaikan Wina? Hanya dengan mengikuti ceritanya kalian akan tahu jawabannya.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Di dalam hati Wina hanya ada kebencian untuk Alvin. Bagaimana tidak, laki-laki itu tiba-tiba saja pergi bersama wanita lain setelah berhasil menggagalkan rencana pernikahannya. Lalu setelah satu tahun kepergiannya, dia datang lagi dan kembali menggagalkan pernikahan wanita itu. Bukan hanya itu saja, kali ini Alvin juga memaksa Wina untuk menjadi istrinya tanpa peduli sedikitpun perasaan wanita itu. Wina dibuat semakin benci, dan semakin terluka. Seolah-olah wanita itu tidak pernah ada harganya. Bagaimana Wina bisa menjadi istri dari laki-laki yang paling dia benci di dunia? Alvin mencintai Wina tapi tidak bisa mengabaikan Vanessa. Laki-laki itu tahu bahwa semua yang dia lakukan sangat melukai Wina tapi tidak bisa membiarkan wanita itu menjadi milik laki-laki lain. Karenanya dia menghalalkan segala cara untuk menjadikan Wina miliknya. Pernikahan yang masih dibayangi masa lalu dan keeogisan itu akankah bisa berakhir bahagia seperti harapan Alvin? Sayangnya semuanya tentu tidak mudah. Terutama ketika calon suami Wina yang Alvin curangi ternyata bukan orang biasa. Semuanya berubah menjadi menegangkan dan penuh dengan hal-hal berbahaya. Keadaan seolah memberitahu Alvin bahwa pernikahan dan mempertahankan seseorang tidak sesederhana yang ada di bayangannya. Kisah ini akan membuat kalian mengerti bagaimana seharusnya seorang laki-laki memperlakukan perempuan. Membuat kalian mualai menerka-nerka apakah kalian berada di dalam hubungan yang benar atau hanya sekedar ilusi. Kemudian jika boleh akan merasuk ke dalam hati kalian dan membuat kalian merasa bahwa selain uang dan kekuasaan cinta adalah hal yang sangat pantas untuk kita syukuri.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mendadak Jadi Istri CEO

read
1.6M
bc

Sepenggal Kisah Gama ( Indonesia )

read
5.0M
bc

Romantic Ghost

read
161.9K
bc

Bad Prince

read
508.0K
bc

Marry Me If You Dare

read
222.5K
bc

Perfect Honeymoon (Indonesia)

read
29.6M
bc

The crazy handsome

read
465.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook