bc

Olivia's Love Story (Indonesia)

book_age4+
2.3K
FOLLOW
16.8K
READ
revenge
sadistic
brave
dare to love and hate
drama
sweet
bxg
serious
enimies to lovers
first love
like
intro-logo
Blurb

Olivia Sheanna Tan merasa bahwa matanya hanya bisa menatap pada satu pria. Adio Daveno Karllen. Satu-satunya laki-laki yang berhasil menjungkir balikan hidupnya. Lalu Olivia merasa bahwa Adio lah jodohnya. Melakukan segala cara untuk menyingkirkan perempuan yang merubah perhatian Adio darinya. Meski ia tahu, Adio membencinya setengah mati atas kelakuannya itu.

Menyerah dan berhenti. Itu yang sedang Olivia coba lakukan. Namun ketika ia kembali menatap Adio, keinginan memiliki itu kembali. Dan ia melakukan kesalahan yang sama. Membuat Adio membencinya berkali-kali lipat.

Melupakan dan menghilang. Hal yang Olivia lakukan untuk mengubur keinginannya memiliki Adio sekali lagi.

chap-preview
Free preview
Prolog
Banyak nada yang sering kudengar dari petikan gitarnya. Pada malam dengan temaram lampu dari taman, aku memandanginya. Kata Mama, dia adalah laki-laki kedua—setelah Papa—yang menciumku setelah aku lahir di dunia. Dia adalah laki-laki kedua—setelah Papa—yang begitu menjagaku, menyayangiku, dan mencintaiku, lebih dari Kak Oliver, kakak kandungku. Lewat setiap surat yang kutulis setiap tahunnya, aku sadar, bahwa perasaanku kepadanya semakin bertambah. Lalu tinggal menunggu enam surat lagi yang akan mengantarkanku pada janjinya ketika kecil, menikahiku. Lalu yang terlewati adalah, tiga surat yang lalu, tak sampai padanya. Surat itu ada di laci mejaku. Tak kuberi padanya. Mengapa? Karena kini, ia membenciku dengan segenap hati dan jiwanya. Membenciku hingga ke akar-akarnya. Dan aku adalah manusia terakhir yang ingin di temuinya. Hal itu terjadi karna keslahanku. Karena aku, ia kehilangan cintanya. Baginya, aku hanyalah teman kecil yang mengganggunya saat ia mengenal gadis di luar sana. Yang kutahu, ia melupakan janji kecilnya yang kutunggu hingga kini. Enam tahun nanti, aku akan tetap menikah, setidaklah itulah yang kuharapkan. Dengan atau tanpa dirinya. Meski kutahu, hatiku sudah mati untuk cinta lainnya. Selamat datang dalam kisahku yang menyedihkan.   OLIVIA

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.2K
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.5K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook