bc

Lotus Island

book_age12+
0
FOLLOW
1K
READ
powerful
bxg
mystery
genius
small town
lies
secrets
supernatural
lonely
spiritual
like
intro-logo
Blurb

dua belas orang yang saling tak mengenal doeprtemukan dalam suatu pertemuan aneh disuatu pulau misterius. tak ada satupun yang tau latar belakang mereka semua dibawa ke tempat ini. mungkin saja ada suatu hal yang sangat dirahasiakan?

chap-preview
Free preview
Chapter 1
06.00 Seorang pemuda membuka matanya dengan perlahan. Ia mendudukkan dirinya dan menarik selimut yang dipakainya. “lah dimana ini? Seinget gue tadi ada di aula kamus waktu ada pertemuan mahasiswa deh” Gumam pemuda itu sambil mengernyit bingung saat melihat sekelilingnya. Ia juga melihat ada berapa orang lain sekitar lima orang yang rupanya tertidur /pingsan di ruangan yang sama dengan dirinya ini. Setelah beberapa saat, pemuda itu memilih untuk keluar ruangan itu dan melihat keadaan luar. Dilain tempat, terlihat seorang gadis cantik berambut hitam panjang tengah berjalan menuju luar (teras). Sama halnya dengan lelaki tadi, gadis itu juga terlihat kebingungan mengapa tiba-tiba ia berada di suatu asrama bernama 'Nymphaea Rubra' itu, yang ia ketahui dari papan nama yang terletak pada dinding luar asrama itu. “kenapa ya tiba-tiba aku ada disini? Tempat ini kayak pulau kecil gitu ya, tapi kok sepi banget deh ” Gumam gadis itu sambil melihat sekeliling taman yang didepannya itu. Beberapa saat kemudian ia dikejutkan karena ada yang menepuk pundaknya pelan. Gadis itu terperanjat kaget dengan mata yang sedikit melebar, kemudian ia menoleh kearah belakang untuk melihat siapa yang menepuk pundaknya itu dengan sedikit takut. Saat ia menoleh kebelakang ia melihat seorang pemuda yang rupanya orang yang menepuk pundaknya itu. “k-kau siapa?” Tanya gadis itu pada seorang pemuda didepannya ini “em Hai....nama gue Jung Jaehyun,panggil aja gue Jaehyun, nama lo sapa?” jawab pemuda tersebut yang diketahui namanya Jaehyun itu, serta tanyanya pada gadis tersebut. “namaku Myoui Mina, panggil aja Mina” Jawab mina sambil tersenyum manis “cantik...” Batin Jaehyun setelah melihat senyuman Mina “eh s-salam kenal min” ujar jaehyun setelah sadar dari lamunannya itu “gue mau nanya, lo tau apa yang terjadi disini gak?” “Gue bingung soalnya kenapa kita tiba-tiba ada disini” Tanya jaehyun pada mina “maaf, aku sndiri juga tak tahu kenapa tiba tiba aku brada disini” Jawab mina “ah gitu ya, apa mungkin kita ini diculik ya?” ujar Jaehyun sambil menatap taman didepannya “ehh! …tapi gak mungkin,kita juga bukan anak kecil lagi, lagipula kalau kita ini diculik pasti kita memiliki masalah, tapi aku gak pernah punya masalah dengan orang lain” ujar mina sambil menunduk “iya sih, gue juga gak ada masalah sama orang lain perasaan…” “tadi di dalam asrama ini aku liat ada beberapa orang lain juga, sepertinya mereka seumuran dengan kita, apa di tempatmu tadi juga ada?” “oh iya ya, gak Cuma kita, tadi gue liat ada kayaknya lima ora-” “woii!” ucapan jaehyun terpotong seketika karena ada seorang lelaki tinggi dengan kulit yang sedikit gelap itu memanggil-manggil mereka berdua dan menghampirinya “heh kalian sapa?ini dimana?kok tiba tiba gue ada disini?jangan jangan lo berdua ya yang nyulik gue” Tanya lelaki itu pada jaehyun dan mina ambil memicingkan matanya dan menunjuk mereka berdua dengan jarinya “huhh…gue jaehyun, ini mina, gue juga gak tahu kenapa tiba ada disini.dan lo..jangan asal nuduh kita, kita juga bingung” jawab jaehyun “oh gituu, maap maap”ujar lelaki itu sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal “btw nama gue kim mingyu, panggil aja Mingyu, salam kenal” ujar mingyu sambil melambaikan tangannya pada mereka berdua “selam kenal juga Mingyu” ujar mina sambil tersenyum manis Mereka bertiga berbincang-bincang cukup lama,sampai tak terasa hari sudah semakin siang. Sampai ada tiga orang yang mereka yakini itu adalah orang yang sama seperti mereka menghampirinya. “haii, ternyata masih ada orang lain juga ya disIni” sapa gadis cantik,berambut panjang “kalian juga tiba tiba ada ditempat aneh ini ya?” Tanya gadis itu pada mingyu, mina, dan jaehyun "LAH JAEHYUN?! " "CHAEYEON?! " "Kok lo disini juga Chae" " Kalian berdua saling kenal? " Tanya Mina kepada Jaehyun serta gadis yang dipanggil dengan nama Chae itu mengangguk “iya, kita tiba tiba bangun ada ditempat ini, dan kita juga gak kenal satupun” jawab mingyu dari pertanyaan yang diberikan gadis tadi, dan gadis itu mengangguk ngangguk sebagai balasannya “kenalin nama gue Jung Chayeon, panggil aja chaeyeon , chae juga boleh” ujar chayeon memerkenalkan dirinya “salam kenal gaes nama gue Jungkook” ujar lelaki bernama jungkook itu ramah sambil melambaikan tangannya kepada mereka smua “gue june” singkat lelaki disamping jungkook itu dengan tatapan dan nada yang datar “Jaehyun” “Mina” “Mingyu” Setelah mereka berenam berkenalan, mereka memutuskan untuk berkeliling diskitar asrama itu. Mereka berjalan sambil brbincang bincang ringan. “AAA!!!” Tiba tiba suara teriakan yang mereka yakini itu jelas suara seorang perempuan terdengar jelas ditelinga mereka. Karena mereka khawatir,mereka memutuskan untuk berjalan kearah dimana suara itu berasal,yaitu arah belakang asrama itu. Setelah sampai disana mereka melihat seorang gadis berambut hitam pendek dengan mata bulat sedang berdiri ketakutan “eh woy lo napa deh teriak triak gitu? Nama lo sapa dah” Tanya jungkook pada gadis itu, namun bukannya gadis itu menjawab, gadis itu malah berbicara dengan nada yang tinggi “heh seharusnya gue yang nanyak itu sama kalian, kalian sapa?!” ujar gadis itu dengan melebarkan matanya dan berbicara dengan suara yang lantang serta nada yang tinggi pada mereka semua “diem dulu deh, daritadi lo triak mulu” “kita ini bukan orang jahat,kita gak bakal lukain lo,kita juga sama kayak lo ini” “kenalin gue june,itu jaehyun,sampingnya mina, trus itu chaeyeon, jungkook,itu mingyu” “ohh gitu..maap maap hehe” “nama gue eunha, salam kenal hehe” “lo napa teriak keras banget deh tadi,kenceng banget gilak, padahal kita tadi didepan” Tanya mingyu ada eunha pasalnya suara gadis itu sangat keras saat teriak “ohh, itu tadi ada tikus di sana, mana tu tikus lewat di kaki gue,geli bangt gilak” jawab eunha sambil menunjuk kearah pojok teras belakang itu,dan trlihat ada lubang kecil yang mereka yakini itu adalah lubang tikus tadi “yaelah gue kira apaan deh,tikus doang lo teriak sekenceng itu dah” “ya terus napa emang,kan gue yang teriak napa lo yang sewot deh” “serah gue dong,mulut mulut gue sendiri” “heh udah deh diem lo berdua, baru ketemu dah adu bacot aja dah, awas ntar jodoh loh...ekhemm” ujar chaeyeon kepada mingyu dan eunha sambil senyum senyum “IHH NAJIS” Ujar mingyu dan eunha secara bersamaan yang membuat semua orang disana tertawa melihatnya Tak lama kemudian datang seorang perempuan cantik berpakaian mewah dan sangat berbeda dari mereka semua. Tetapi perempuan itu rupanya tak datang sendiri, ada dua lelaki tinggi nan tampan serta tiga gadis dibelakangnya. Perempuan itu berjalan kearah mereka dengan senyum yang lebar diwajahnya. “halo semuanyaa” “selamat datang di LOTUS ISLAND” “Semoga kalian betah disini, kami sudah menyediakan semua apa yang kalian butuhkan disiini” “HAHH??” ucap mereka semua bingung dengan apa yang dikatakan oleh perempuan di depannya ini. mengabaikan tatapan bingung mereka semua, orang itu malah semakin membuat mereka bingung dengan apa yang dikatakannya ini. “perkenalkan nama saya Miss Seulgi, saya yang akan membimbing kalian semua di asrama sekaligus tempat belajar kalian yang baru ini” ••••

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
188.0K
bc

Siap, Mas Bos!

read
10.8K
bc

My Devil Billionaire

read
94.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
202.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
90.9K
bc

Suami untuk Dokter Mama

read
18.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook