bc

Where?

book_age16+
157
FOLLOW
1K
READ
possessive
sex
family
drama
sweet
bxg
city
office/work place
first love
friends with benefits
like
intro-logo
Blurb

Diandra menyayangi Azlan, begitu dalam, tapi kalau Azlan tidak menyayangi Diandra, Diandra bisa apa selain mencoba mundur perlahan dari kehidupan laki-laki itu?

Waktu berlalu begitu cepat bagi Diandra, hingga tanpa sadar ia bisa bertemu dengan Rafin, orang yang dulu sering ia temui.

Di akhir kesempatan, Diandra yang awalnya meyakini Rafin adalah tempatnya pulang, mesti mengerti bahwa Azlan lah yang tak pernah meninggalkannya, barang sedetik pun, dan apa pun yang dialami oleh perempuan itu.

Akan tetapi, bukan kah takdir bisa saja mengubah akhir ceritanya, dari yang akan bersama akan berakhir dengan perpisahan, dari yang akhirnya bahagia akan berderai air mata, dan dari Diandra yang akan pulang, entah ke Azlan, Rafin atau pun ke pangkuan ilahi.

chap-preview
Free preview
Prolog
                                                                            Selamat membaca                                                                                         –                          Waktu yang membawaku kepadamu, dan aku harap, waktu jualah yang tidak akan pernah membawaku pergi darimu.                                                                                         –       Diandra menarik napasnya dalam-dalam, perempuan itu memandang kota Banjarmasin dari sini, dari tempat ia duduk sekarang, lama-kelamaan, pandangannya kabur, matanya ingin sekali menumpahkan air yang sedari tagi tergenang di pelupuk matanya, menumpahkan rasa sesak yang selama ini ia rasakan, ia tidak mengerti lagi harus bagaimana, selain menangis, ia tidak tahu bagaimana caranya menumpahkan perasaanya ini, ia tidak tahu harus pergi kemana lagi.     Ia menyukai laki-laki itu, menyukai laki-laki yang sudah menolongnya delapan bulan lalu, laki-laki itu masih saja ada di kepala Diandra hingga sampai detik ini, walau pun sudah menghilang selama enam bulan belakangan ini, tapi laki-laki itu masih saja menghantui hidup Diandra, tanpa sedetik pun beranjak dari kepala Diandra, dari pikiran perempuan itu.     Merasa kehilangan, merasa ditinggalkan, Diandra harusnya sadar, Rafin – laki-laki yang sudah mencuri hatinya itu, yang membuat detak jantungnya menggila saat bersama dengan laki-laki itu, nyatanya sudah meninggalkanya, sebagai perempuan yang tak diinginkan oleh Rafin, harusnsya Diandra sadar, ia tidak dibutuhkan Rafin, tidak diinginkan, Diandra dibuang oleh Rafin dan Diandra harusnya sadar bahwa ia tidak usah repot-repot memikirkan laki-laki itu lagi, Rafin saja meninggalkannya begitu saja, tanpa jejak dan kejelasan, lalu untuk apa Diandra menangis-nangis kehilangan laki-laki itu.     Azlan mengelus rambut Diandra yang sudah ikut jatuh di saat kepalanya tertunduk, dadanya bergemuruh hebat, harusnya ia mengungkapkan semuannya, mengungkapkan bahwa Azlan mencintai perempuan itu, dan akan membuatnya bahagia, tidak hanya diam seperti ini saja, seperti laki-laki pengecut, Azlan harusnya bergerak saat melihat perempuan yang ia sukai menjadi terbuang seperti ini, menangis tersakiti seperti ini.     “Diandra.” Azlan memanggil dengan lirih, ia mengangkat dagu perempuan itu dengan pelan, menyapu air mata yang turun dari mata perempuan itu, dan tanpa izin Diandra, Azlan menyatukan bibir mereka, mengecup lembut bibir merah Diandra, Diandra tidak menolak, juga tidak memebrontak, tapi Diandra juga tidak membalas lumutan yang diberikan oleh laki-laki itu, Diandra hanya diam, mencoba menikmati ciuman itu, tapi ia sama sekali tidak merasa bahagia, atau merasa harus membalas ciuman itu.     Diandra sadar, bahwa ia hanya ingin Rafindra, bukan Azlan yang saat ini mencintainya tanpa pamrih.                                                                                     –

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Switch Love

read
112.5K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.4K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

Unpredictable Marriage

read
280.7K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

The Ensnared by Love

read
104.0K
bc

Pinky Dearest (COMPLETED) 21++

read
285.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook