bc

Dear Romance (Hey, Jodoh!)

book_age16+
1.2K
FOLLOW
22.0K
READ
badboy
goodgirl
band
journalists
comedy
sweet
bxg
city
office/work place
enimies to lovers
like
intro-logo
Blurb

Berkisah tentang Andra, laki-laki pecinta kopi dan filisofinya, tidak pernah bisa tidur nyenyak karena penasaran alasan perempuan bernama Nessa yang telah dipacari selama tujuh tahun memutuskannya begitu saja tiga tahun lalu. Nessa seolah hadir kembali di saat yang tepat untuk menjawab rasa penasaran Andra.

Pada saat yang sama Silvia terjerat cinta yang salah pada seseorang bernama Geraldy. Laki-laki bersifat terlewat pencemburu dan sering curiga tanpa alasan, hingga membuat Silvia gerah pada hubungan yang selalu diliputi pertengkaran. Tak sampai di situ Silvia juga menutupi hubungannya dengan Geraldy dari abangnya.

Ketika Andra tidak bisa lagi menjalin hubungan dengan orang yang berasal dari masa lalunya, Silvia seolah hadir memberi warna baru dalam kehidupan romansa Andra yang lama tidak melakukan hal gila lagi demi cinta.

Apakah Andra dan Silvia akan saling menciptakan sebuah romansa yang indah? Mampukah Andra mendapatkan hati Silvia, di saat dia tahu kalau Silvia masih menjalin hubungan asmara dengan Geraldy? Hal gila apa yang akan dilakukan oleh Andra demi cintanya pada seseorang?

chap-preview
Free preview
Introduce
Andra Galvani Yusuf: Dia laki-laki realistis. Sedang berusaha melepaskan diri dari masa lalunya. Rindunya tuk bisa menggapai kembali hati yang telah melepasnya di masa lalu telah mengendap ikhlas walau tak terbalas, seperti ampas kopi yang tak akan pernah ia teguk. Silvia Nuri Chaniago: Dia yang terlalu mempercayai kekasihnya. Dia disuruh yakin, dan itu yang dia lakukan. Hingga tidak sadar orang yang menyuruh yakin itu justru mengkhianati dan membuat ruang hatinya berantakan. Nyatanya terlalu cinta dengan dibodohi cinta itu beda tipis. Geraldy Zaidan Akbar:  Dia pikir dengan prinsip cinta saja sudah cukup untuk menghiasi sebuah ruang hati yang sedang kosong. Sayang sekali prinsipnya salah dalam menyampaikan cinta pada seseorang, hingga membuat sebuah ruang hati yang dulu hanya menyimpan namanya kini menjadi kosong kembali akibat ulahnya sendiri. Khayla Nessa Himawan:  Dia yang hanya menjadi seberkas kisah di masa lalu seseorang. Dulu baginya melepaskan itu tidak sulit. Namun nyatanya melupakan adalah hal rumit, apalagi ketika membawa rasa di dalamnya. Meskipun dia berhasil melepaskan, rindu lah yang justru menyeretnya untuk terus mengingat orang yang telah memberi kenangan terindah dalam hidupnya. Mereka berempat hanyalah tokoh utama dalam sebuah kisah klasik. Sebuah kisah sederhana yang tak bosannya membahas tentang cinta yang tak menemukan jalan pulang, cinta yang kehilangan arah, cinta yang sedang berjuang, cinta yang tak harus saling memiliki dan arti sebuah pengorbanan. Pertanyaannya, di mana pelabuhan bernama Jodoh yang akan menjadi tempat cinta itu akan bersandar? Aach ... Jodoh, kejutan paling menyenangkan yang pernah diberikan oleh Tuhan. ~~~ ^vee^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Bridesmaid on Duty

read
162.0K
bc

CEO Pengganti

read
71.2K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.8K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
90.9K
bc

Playboy Tanggung Dan Cewek Gesrek

read
462.1K
bc

His Secret : LTP S3

read
650.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook