bc

Time Travel Empress Hangnim

book_age16+
2.8K
FOLLOW
18.4K
READ
reincarnation/transmigration
time-travel
goodgirl
powerful
independent
princess
queen
bxg
royal
rebirth/reborn
like
intro-logo
Blurb

Lea Hangnim adalah seorang atlet taekwondo yang sering memenangkan berbagai ajang perlombaan, namanya sudah dikenal secara nasional. Nahasnya, suatu hari ia terpapar virus mematikan hingga merenggut nyawanya, tiba-tiba saja rohnya berpindah ke zaman kuno dan menempati tubuh seorang putri bernama Jia Hangnim.

Meski memiliki nama belakang yang sama, akan tetapi sifat dan perilaku keduanya sangat berbeda. Lea sangat tangguh dan pemberani, sedangkan Jia pendiam dan mudah ditindas.

Dengan adanya roh Lea Hangnim yang menempati tubuh itu, ia akan membalas dendam pada orang-orang yang telah mengganggunya. Sialnya, ia juga dijodohkan dengan seorang Putra Mahkota istana, apakah Hangnim akan menerima perjodohan itu?

Genre : Romance Kerajaan – Tekan tanda Love untuk memasukkan cerita ini ke dalam akun Innovel kalian.

*Cover Pinterest by Abyswalker

*Fonts and Design by PicsArt

chap-preview
Free preview
1 : PROLOG
Lea Hangnim, seorang gadis cerdik yang sialnya terlempar ke tubuh putri lemah. Awalnya, ia adalah seorang atlet taekwondo yang menyabet gelar juara nasional. Banyak piala-piala yang menghiasi ruang kamarnya, ia juga memiliki keluarga yang sangat menyayangi dirinya. Hingga beberapa bulan setelah menyelesaikan kejuaraannya, ia mendapati tubuhnya demam dan sesak napas. Segera ia dilarikan ke rumah sakit terdekat, sayang seribu sayang, Hangnim didiagnosa terkena virus Corona. Ia tertular oleh pelatihnya yang baru pulang dari luar negeri, antara hidup dan mati Hangnim diletakkan di ruang isolasi, keluarganya sama sekali tak diizinkan untuk menjenguk dirinya. Ruangan sepetak dengan ranjang yang berada ditengah-tengah, tak ada ponsel ataupun tv, benar-benar seperti neraka baginya. Sedangkan diluaran sana berita demi berita tentang Covid-19 terus digembar-gemborkan, banyak orang yang tewas karena penyakit tersebut. Hari demi hari Hangnim lalui dengan frustasi, ruang isolasi mirip penjara baginya. Tak ada hiburan sama sekali, hanya beberapa tenaga medis yang menggunakan pakaian ala astronot hilir mudik memeriksa keadaannya. Keadaan Hangnim semakin memburuk, dirinya dinyatakan meninggal sesaat paru-parunya terasa sesak untuk bernapas. Sedangkan di alam lain, roh Hangnim belum terima jika dirinya meninggal, ia bahkan tidak rela jika dirinya dikuburkan dengan pakaian berlapis-lapis semacam jas hujan yang disemprot disinfektan, parahnya lagi keluarganya tidak boleh melihat jenazahnya untuk terakhir kali. "Argh, malang sekali nasibku! Aku belum mau mati, apalagi mati karena virus corona, sangat-sangat tidak keren." Hangnim berteriak-teriak kesal disamping tubuhnya yang tak sadarkan diri, rohnya tidak dapat dilihat oleh siapapun.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Married With My Childhood Friend

read
44.0K
bc

A Secret Proposal

read
376.5K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.5K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.2K
bc

Hello Wife

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook