bc

Dosen Young

book_age12+
3.7K
FOLLOW
26.9K
READ
friends to lovers
goodgirl
student
drama
bxg
campus
city
friendship
lecturer
friends
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana perasaan kamu jika hanya kamu satu-satunya mahasiswi yang tidak lulus salah satu mata kuliah dalam satu angkatan? Padahal kamu tidak pernah bolos, titip absen, dan melakukan hal yang dibenci dosen. Seperti itulah nasib Bina. Mahasiswi semester 4 yang harus rela mendapatkan nilai akhir D padahal Bina termasuk mahasiswi yang rajin masuk kelas. Namun untuk memahami materi, Bina sama sekali tidak bisa paham. Benar sekali, mata kuliah itu adalah kelemahannya.

Walau Bina layak untuk mengulang mata kuliah tersebut, namun ada satu hal yang membuat dirinya tidak terima. Menurutnya, banyak teman-temannya yang juga tidak paham dengan materi yang disampaikan dosen. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang sering membolos kelas. Tetapi, mengapa mereka lulus alih-alih mendapatkan nilai D seperti Bina?

Bina tidak terima. Dirinya harus melayangkan gugatan protes. Sungguh. Bina akan datang ke rumah dosen muda tersebut dan meminta penjelasan juga keadilan.

chap-preview
Free preview
Intro
Nama lengkapnya Doyi Adisaputra Dipura. Dosen young, dosen muda yang benar-benar masih muda dan tidak sok muda. Usianya belum genap dua puluh lima tahun, tetapi sudah dua tahun terakhir mengabdikan diri sebagai pengajar di sebuah kampus swasta di Kota Malang Jawa Timur, yaitu Universitas Matahaya. Penampilannya sangat kece sekece umurnya, tampan bin ganteng, dan bersahaja. Namun, jangan pernah lupakan bahwa beliau adalah sosok dosen yang terkenal dengan sifat yang  galaknya luar biasa. Setiap mahasiswi akan jatuh cinta padanya. Namun, cinta mereka akan berubah sebal karena cara beliau mengajar. Pak Doyi Adisaputra Dipura yang terhormat kalau ngejelasin udah kayak dikejar kereta! Suka ngebentak kayak preman yang lagi malak! Begitulah. Setiap orang selalu ada sisi menyenangkan begitu pula sisi menyebalkan. Hidup agaknya memang selalu adil. Tetapi bagi Bina, hidup tidak pernah adil jika dirinya mendapatkan nilai D di mata kuliah yang diampu Pak Doyi Adisaputra Dipura atau biasa dipanggil Pak Doyi.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
293.2K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.2K
bc

Dependencia

read
186.9K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.8K
bc

Bukan Cinta Pertama

read
52.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook