Something in Between

Something in Between

book_age16+
1.8K
FOLLOW
35.2K
READ
friends to lovers
goodgirl
doctor
drama
tragedy
sweet
mystery
scary
highschool
first love
like

⚠️ Warning! 16+

***

Fandy Putra Prasodjo terpaksa pindah sekolah setelah ayahnya memutuskan untuk pindah rumah ke daerah selatan kota Jakarta untuk mengelola rumah sakit peninggalan kakeknya yang berada di kawasan tersebut. Di sekolah, Fandy duduk di kursi dengan meja yang sama dengan seorang gadis bernama Alicia Wilardi yang selalu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sekolah mereka. Setiap jam istirahat, Alicia datang menemui seorang pria tampan berwajah pucat di sebuah rumah kosong dan tidak terawat yang berlokasi di sebelah gedung sekolah mereka. Suatu hari, Fandy yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Alicia di rumah yang menurut para warga sekitar telah lama ditinggalkan oleh pemiliknya itu, memberanikan diri masuk ke dalam rumah tua tersebut. Kehidupannya pun tidak lagi sama setelah mengetahui apa yang berada di dalam rumah itu. Rahasia mengenai hubungan antara Alicia dan sang pemilik rumah tua itu pun akhirnya terkuak.

***

“Lo kenapa sih lihatin gue mulu?” ujar Alicia setelah merasa risih karena selama lebih dari satu jam mereka belajar Kimia, Fandy selalu memandanginya.

“Hmm.. Cia, tadi gue ke Permata Indah Sari.”

“Lo sakit?”

Fandy menggelengkan kepalanya. “Bokap gue kerja di sana.”

“Oh, ya? Dokter?”

Fandy menganggukkan kepalanya.

“Wah, bokap lo kenal sama kak Alvaro dong?”

“Hmm.. Ci, dokter Alvaro udah meninggal.”

Alicia memutar kedua bola matanya dan menghela napas setelah mendengar ucapan Fandy. “Fandy, yang namanya Alvaro tuh banyak.”

“Alvaro Peterson. Pemilik rumah di samping sekolah kita. Kak Alvaro yang sering lo temui di jam istirahat itu udah meninggal.”

“Ya mana lo tau sih Fan. Lo aja belum pernah ketemu kak Alvaro. Lagipula, kalau kak Alvaro emang udah meninggal, gimana caranya gue masih bisa ketemu dia?”

***

Something in Between by mayawaldorf

Happy reading, folks! ❤️

Dreame-Editor's pick

MOVE ON

MOVE ON

eye
53.2K
My Mysterious Man (Spin-Off My Boss And His Past)

My Mysterious Man (Spin-Off My Boss And His Past)

eye
134.4K
Singgah

Singgah

eye
15.0K
Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

eye
41.9K
Buku Nikah Untuk Starla

Buku Nikah Untuk Starla

eye
57.8K
Symphony (Indonesia)

Symphony (Indonesia)

eye
130.1K

Selected New Books

In the vast book library of Dreame, many promising new books are yet to be discovered and read. The books here all boast neat storylines and regular updates. Now, go and explore those hidden gems.

;