bc

Nur Cahaya Cinta

book_age18+
33.4K
FOLLOW
360.6K
READ
family
love after marriage
arranged marriage
goodgirl
CEO
drama
sweet
first love
chubby
asexual
like
intro-logo
Blurb

Nur, menerima lamaran dari orang tua Wahyu yang meminangnya untuk menjadi istri Wahyu, meski ia tahu benar, cinta Wahyu bukanlah untuknya.

Wahyu, masih terbelenggu dengan cintanya pada Cantika. Wanita yang sudah disukainya sejak ia masih memakai seragam putih biru.

Henny, saudara sepupu jauh Wahyu, yang mengharapkan cinta Wahyu. Yang berharap bisa jadi istri Wahyu, namun orang tua Wahyu memilih Nur untuk jadi menantunya.

"Kau memang istriku Nur, tapi kau hanya memiliki surat nikah itu, tidak tubuhku, apa lagi cintaku"

Wahyu Herlan Syahputra.

"Kalian sudah menikah hampir satu tahun, tapi kenapa kamu belum hamil juga Nur? Apa ada yang tidak beres pada dirimu?"

Henny Erliani

'Bagaimana aku bisa hamil, jika Kak Wahyu saja tidak pernah menyentuhku'

Nur Rahmasari.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Nur menatap cincin kawin di jari manisnya, cincin simbol yang menandakan ia sudah ada yang memiliki. Tapi sayangnya, pria yang sudah mengikatnya, tak bersedia untuk memilikinya. Pria yang sudah menjadi suaminya menolak pengabdian sebagai seorang istri. Nur sadar, apa yang ada pada dirinya tidak bisa dibandingkan dengan apa yang dimiliki Cantika. Cantika peri kecil dalam hidup Nur yang kini sudah menjadi bidadari dan sudah bergelar Amma untuk buah hatinya. Cantika cantik, sahabatnya, yang masih tetap dicintai oleh Wahyu, pria yang sudah sah menjadi suaminya sejak satu tahun lalu. Nur tidak bisa menyalahkan Wahyu untuk hal itu. Cantika sempurna sebagai wanita, cantik dengan tubuh mungil, kulit seputih s**u, rambut sehitam arang, wajah khas keturunan Timur Tengah. Pintar, karena diusianya yang ke 20 dia sudah Sarjana, dan kaya, siapa yang tidak kenal Cantika cantik putri dari orang paling kaya, dan paling dermawan di kampung mereka. Baik, sejak kecil, Nur sudah menerima begitu banyak kebaikan dari Cantika dan keluarganya. Sedang dirinya, ayahnya sudah lama berpulang, ia dan ibunya juga kakaknya hidup dari memulung barang bekas. Karena itulah kulitnya hitam, bahkan lebih hitam dari kulit Wahyu suaminya. Wajahnya, tidak ada yang istimewa pada wajahnya. Semuanya biasa saja, hidungnya tidak mancung tidak juga pesek, pipinya sedikit chubby karena ia memang sedikit gemuk, matanya, kata orang matanya sama indahnya dengan mata Cantika, besar dengan bulu mata lentik, dinaungi alis tebal yang indah tanpa perlu di tato atau di sulam. Selebihnya tidak ada yang menarik, jika kelebihan berat badannya dianggap bukanlah suatu kelebihan. Hidupnyapun hanya karena kebaikan keluarga Cantikalah yang sudah bisa merubah hidup keluarganya menjadi lebih baik. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Suamiku Calon Mertuaku

read
1.4M
bc

Wedding Organizer

read
47.5K
bc

Istri Muda

read
392.6K
bc

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer

read
424.3K
bc

Mengikat Mutiara

read
142.9K
bc

Bukan Istri Pilihan

read
1.5M
bc

Dear Doctor, I LOVE YOU!

read
1.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook