Tak Semanis Madu

Tak Semanis Madu

book_age16+
4.3K
FOLLOW
66.7K
READ
love-triangle
sex
scandal
CEO
boss
tragedy
bxg
affair
selfish
stubborn
like

Melati Lillyani : Aku bertahan untuk anak-anak karena tak ingin mereka kehilangan kasih sayang dari seorang ayah. Berusaha menekan semua rasa sakit yang kurasakan demi kebahagiaan anak-anak, namun aku tetaplah manusia biasa yang merasa tak kuat dan tak mampu lagi bertahan dengan rasa sakit karena keadaan yang semakin parah. Aku tak ingin kedua anak gadisku menjadi korban kejahatan ibu tiri mereka maka aku memilih untuk mundur dan berpisah.

Gama Gemilang : Bukan maksud tak bersyukur dengan apa yang sudah diberkan oleh Gusti Allah, tapi entah mengapa keegoisanku ini muncul secara tiba-tiba. Aku ingin sekali memiliki anak laki-laki tapi istriku tak bisa memberikannya. Aku tahu, memang tak bisa memaksakan kehendak Gusti Allah tapi aku juga punya keinginan besar untuk punya anak laki-laki. Aku memilih untuk mendua dengan seorang gadis cantik. Menikah dengannya aku merasa muda kembali dan bahagia, kebahagiaan kami semakin lengkap dengan adanya Ardan anak laki-laki kami.

Mawar Anjani : Aku seorang pegawai kantin dan berkerja sampingan sebagai simpanan om-om. Wajahku memang tidak cantik, tapi tubuhku cukup menggoda. Aku menunjang semuanya dengan memasang susuk agar dapat memikat lelaki bukan hanya dengan tubuh tapi juga wajah. Akhirnya aku berhasil memikat Gama, tapi aku muak dan tidak terima jika hanya dijadikan istri kedua. Aku akan merebut semua harta, kasih sayang dan cinta Gama juga meninggalkan Melati!

Dreame-Editor's pick

INNEFABLE

INNEFABLE

eye
34.0K
Bad Family

Bad Family

eye
33.9K
KAMAR SEBELAH

KAMAR SEBELAH

eye
78.2K
Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

eye
228.3K
ISSENA

ISSENA

eye
48.2K
Stuck With You

Stuck With You

eye
43.8K

New releases

Want to read some new masterpieces but feel at a loss with too many new books out there? The new releases will save your day. If there is a new masterpiece, you will find it here.

;