bc

My Angel Riana

book_age16+
1.1K
FOLLOW
6.2K
READ
possessive
love after marriage
goodgirl
sensitive
CEO
drama
sweet
no-couple
first love
model
like
intro-logo
Blurb

Riana Anggra Archer itu baik, ramah dan penyayang. Namun sayangnya Riana tak bisa hidup tanpa bergantung pada orang lain. Dan Geo adalah tempat Riana, lelaki ganas dan kejam. Lelaki yang Riana temui di salah satu tukang bakso. Tepatnya di depan rumah lekaki itu.

Wajah yang tegas dengan bulu mata lentik itu membuat siapapun jelas terpana. Termasuk Riana. Tak ada yang pernah mengerti bagaimana keduanya bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan. Bahkan keluarganya pun tak ada yang mengetahuinya. Sebelum semuanya terbongkar.

Geofan Abrani Risolv, CEO dari perusahaan terbesar di kotanya itu telah menaklukan hati Riana dengan cara yang berbeda. Melindungi tapi menyakiti. Mencintai tapi Membenci. Dan satu hal yang Riana ingat selalu. Geo tak akan pernah mencintainya, sekalipun Riana menyerah.

chap-preview
Free preview
Blurb
Riana itu baik, ramah dan penyayang. Namun sayangnya Riana tak bisa hidup tanpa bergantung pada orang lain. Dan Geo adalah tempat Riana, lelaki ganas dan kejam. Lelaki yang Riana temui di salah satu tukang bakso. Tepatnya di depan rumah lekaki itu. Wajah yang tegas dengan bulu mata lentik itu membuat siapapun jelas terpana. Termasuk Riana. Tak ada yang pernah mengerti bagaimana keduanya bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan. Bahkan keluarganya pun tak ada yang mengetahuinya. Sebelum semuanya terbongkar. Geo, CEO dari perusahaan terbesar di kotanya itu telah menaklukan hati Riana dengan cara yang berbeda. Melindungi tapi menyakiti. Mencintai tapi Membenci. Dan satu hal yang Riana ingat selalu. Geo tak akan pernah mencintainya, sekalipun Riana menyerah.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

LAUT DALAM 21+

read
289.8K
bc

The crazy handsome

read
465.4K
bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.4K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
601.5K
bc

My Husband My Step Brother

read
54.9K
bc

10 Days with my Hot Boss

read
1.5M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook