bc

CINTA SEBENING EMBUN

book_age16+
1.5K
FOLLOW
8.5K
READ
pregnant
independent
others
drama
sweet
single daddy
others
wife
husband
like
intro-logo
Blurb

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa yang tepat untuk hidup Kalinda Ganes Gentari (20 Tahun) saat ini. Menjadi korban p*********n oleh lelaki b***t dan di usir dari rumah karena dianggap sebagai a*b keluarga.

Harga dirinya hancur, hidupnya tak lagi berarti. Ia layaknya bangkai di tengah masyarakat. Dijauhi, dicaci dan dimaki. Seperti itukah, perlakuan yang pantas diterima perempuan korban pelecehan seksual?

Kalinda berjalan terseok-seok menyusuri jalan raya di ujung senja. Lalu lintas tak terlalu ramai dan kumandang azan magrib saling bersahutan. Bekas kejahatan lelaki itu masih sangat terasa di tubuhnya, meski sudah berkali-kali ia berusaha menghapus jejak-jejak menjijikkan itu.

Jilbab yang biasa menutup auratnya kini terlihat acak-acakan tak berbentuk. Gamis mustard yang ia kenalan tampak sangat lusuh dan tak layak pakai.

Semua pasang mata yang ia temui sepanjang hari ini menatap aneh, jijik, dan iba.

Wanita salihah yang biasa berpenampilan rapi dan sopan mendadak seperti orang g**a jalanan. Seharian luntang lantung tak tahu arah dan sesekali berteriak histeris saat seseorang mendekatinya dan bertanya tentang keadaannya.

Otaknya seperti tak berfungsi lagi, hanya cara menghilang dari bumi yang bersarang di benak. Apa gunanya hidup bila harga dirinya sudah di renggut habis dalam satu malam?

Siapa yang menyangka, siapa yang mengira hidupnya yang semula tampak sempurna berubah menjadi hina.

Kalinda, gadis yang dulunya banyak menuai pujian karena ketaatannya pada agama kini tak jauh dari seonggok bangkai yang tak berguna.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa yang tepat untuk hidup Kalinda Ganes Gentari saat ini. Menjadi korban p*********n oleh lelaki b***t dan di usir dari rumah karena dianggap sebagai aib keluarga. Harga dirinya hancur, hidupnya tak lagi berarti. Ia layaknya bangkai di tengah masyarakat. Dijauhi, dicaci dan dimaki. Seperti itukah, perlakuan yang pantas diterima perempuan korban pelecehan seksual? Faktanya, seharusnya korban sangat membutuh dukungan, bukan cacian. Karena korban butuh mengembalikan harga diri serta kepercayaan diri yang sudah hancur dalam satu malam. Korban p*********n mendapat trauma seksual sangat tinggi. Rasa sakit akibat p*********n hampir selalu bertahan seumur hidup, karena hidupnya akan terus dibayang-bayangi trauma ini. Penanganan korban p*********n tidaklah mudah. Apalagi jika wanita itu sudah mengalami depresi. Jijik melihat dirinya sendiri, takut dengan lelaki, dan berkeinginan mengakhiri hidupnya. Kalinda berjalan terseok-seok menyusuri jalan raya di ujung senja. Lalu lintas tak terlalu ramai dan kumandang azan magrib saling bersahutan. Bekas kejahatan lelaki itu masih sangat terasa di tubuhnya, meski sudah berkali-kali ia berusaha menghapus jejak-jejak menjijikkan itu. Jilbab yang biasa menutup auratnya kini terlihat acak-acakan tak berbentuk. Gamis mustard yang ia kenalan tampak sangat lusuh dan tak layak pakai. Semua pasang mata yang ia temui sepanjang hari ini menatap aneh, jijik, dan iba. Wanita salihah yang biasa berpenampilan rapi dan sopan mendadak seperti orang gila jalanan. Seharian luntang lantung tak tahu arah dan sesekali berteriak histeris saat seseorang mendekatinya dan bertanya tentang keadaannya. Otaknya seperti tak berfungsi lagi, hanya cara menghilang dari bumi yang bersarang di benak. Apa gunanya hidup bila harga dirinya sudah di renggut habis dalam satu malam? Siapa yang menyangka, siapa yang mengira hidupnya yang semula tampak sempurna berubah menjadi hina. Kalinda, gadis yang dulunya banyak menuai pujian karena ketaatannya pada agama kini tak jauh dari seonggok bangkai yang tak berguna.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

PATAH

read
516.0K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M
bc

Mengikat Mutiara

read
142.6K
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

RAHIM KONTRAK

read
418.7K
bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook