bc

Pink Peonies

book_age12+
389
FOLLOW
1K
READ
murder
killer
dark
manipulative
mystery
genius
ambitious
detective
city
crime
like
intro-logo
Blurb

Selalu ada buket bunga peoni merah muda sebelum para korban itu diculik. Kemudian, setelah tiga hari, mereka akan ditemukan dalam keadaan termutilasi, dengan tiap potongan tubuh diatur melingkar membentuk seperti bunga, kedua mata menghilang, dan kepala mereka berada di tengah lingkaran.

Pembunuh sinting ini diberi julukan ‘Pink Peonies Killer’. Steve Arya Wellington menduga kematian ibunya terkait pembunuh berantai ini. Saat dia mencoba menyelidiki kasus tersebut bersama empat rekannya, teror yang sempat padam lima tahun lalu justru kembali hidup untuk menargetkan Steve dan keempat rekannya.

chap-preview
Free preview
Prolog/ Sang Kolektor
Sayatan terukir di d**a bidang Tarian pisau, musik klasik suara rendah, mengiringi jeritnya Amis si rona merah, perlawanan sia-sia dan ketakberdayaan adalah candu Pria ringkih tlah hilang pesona, menatapku horor, mata sayu tak henti berlinang Sesakit itu, kah?   "Izinkan aku mati," lirihnya Kuhentikan sejenak logam di tangan, mengamati iris cokelat penuh asa Estetika yang tercipta di rautnya, membuat jiwa bergelora Pemandangan sempurna Aku semakin ingin menyiksa   "Kumohon, akhiri hidupku." Dia menangis, tak mampu menggerakkan anggota tubuh yang tak utuh "Sangat sakit."   Membosankan! Semua selalu saja mengeluh Kenapa tak coba berjuang?   Sekali tusukan, kuakhiri penderitaan Mengumpulkan bagian penting tubuhnya Bangkit, aku menendang potongan kaki menghalangi jalan di gudang sempit Menuju meja kecil, menghentikan musik   Pesta tlah usai   Membuka botol bening, kuletakkan sepasang iris cokelat terang Menyimpan rapi dalam koper di tangan Bersiap untuk perburuan berikutnya   Aku mengambil jerigen, menuang isi ke seluruh lantai dan dinding Bergerak ke luar bersama koper, menyalakan pemantik Merah membara memberi salam perpisahan Hutan menyambutku

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

His Secret : LTP S3

read
650.1K
bc

Mafia and Me

read
2.1M
bc

BILLION BUCKS SEASON 2 (COMPLETE)

read
335.3K
bc

When The Bastard CEO Falls in Love

read
369.9K
bc

Mrs. Rivera

read
45.3K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.1K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook