bc

Memory of Beirut

book_age18+
1.1K
FOLLOW
2.4K
READ
doctor
drama
sweet
bxg
soldier
city
lonely
love at the first sight
pilot
like
intro-logo
Blurb

[Elhaq Series - Book #6]

Kehilangan kekasih beberapa minggu sebelum melangsungkan pernikahan merupakan pukulan terberat bagi seorang Arumi Almahira Elhaq. Sang calon suami, Taqy Elyas Alhabsyi yang berprofesi sebagai pilot harus mengalami kecelakaan pesawat ketika sedang melaksanakan tugas.

Demi mengubur seluruh cerita cinta yang selama ini dirajut, Arumi dengan sengaja menerima tugas untuk menjadi dokter relawan yang dikirim khusus untuk menangani para perwira TNI yang bertugas di Beirut, Lebanon. Di sana, tanpa sengaja Arumi bertemu lalu menjalin pertemanan dengan kolonel Ezhar Pratama.

Karena intensitas pertemuan yang cukup sering, perlahan keduanya diam-diam saling menaruh hati. Tapi, ketika benih-benih cinta mulai tumbuh, dengan berat hati mereka harus berpisah karena Arumi diminta untuk segera kembali ke Indonesia.

Berbulan-bulan berlalu, Ezhar yang sudah menyelesaikan tugasnya di Lebanon turut pulang ke Indonesia lalu mencari keberadaan Arumi. Ketika keduanya bertemu, mereka pada akhirnya sepakat untuk meresmikan hubungan bahkan Ezhar memberanikan diri untuk melamar wanita yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Namun, semuanya tidak semudah dan seindah yang dibayangkan. Belum lagi sempat Ezhar melamar, seseorang dari masa lalu tiba-tiba hadir kembali lalu mengobrak-abrik hati yang awalnya sudah belajar berpaling.

Lantas pada akhirnya siapa yang harus dipilih?

chap-preview
Free preview
Blurb
[Elhaq Series - Book #5] Kehilangan kekasih beberapa minggu sebelum melangsungkan pernikahan merupakan pukulan terberat bagi seorang Arumi Almahira Elhaq. Sang calon suami, Taqy Elyas Alhabsyi yang berprofesi sebagai pilot harus mengalami kecelakaan pesawat ketika sedang melaksanakan tugas. Demi mengubur seluruh cerita cinta yang selama ini dirajut, Arumi dengan sengaja menerima tugas untuk menjadi dokter relawan yang dikirim khusus untuk menangani para perwira TNI yang bertugas di Beirut, Lebanon. Di sana, tanpa sengaja Arumi bertemu lalu menjalin pertemanan dengan kolonel Ezhar Pratama. Karena intensitas pertemuan yang cukup sering, perlahan keduanya diam-diam saling menaruh hati. Tapi, ketika benih-benih cinta mulai tumbuh, dengan berat hati mereka harus berpisah karena Arumi diminta untuk segera kembali ke Indonesia. Berbulan-bulan berlalu, Ezhar yang sudah menyelesaikan tugasnya di Lebanon turut pulang ke Indonesia lalu mencari keberadaan Arumi. Ketika keduanya bertemu, mereka pada akhirnya sepakat untuk meresmikan hubungan bahkan Ezhar memberanikan diri untuk melamar wanita yang berprofesi sebagai dokter tersebut. Namun, semuanya tidak semudah dan seindah yang dibayangkan. Belum lagi sempat Ezhar melamar, Taqy yang selama ini dianggap sudah tiada, tiba-tiba hadir kembali. Lantas di antara dua pria yang sama-sama dicintai, siapakah yang harus Arumi pilih? . . SILAKAN MASUKKAN NOVEL INI DI PUSTAKA KALIAN. CERITA INI AKAN DI PUBLISH SETELAH LOVE NYA MENCAPAI 1000

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
95.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.3K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook