bc

Marrying The Principal [Indonesia]

book_age12+
1.6K
FOLLOW
30.9K
READ
possessive
teacherxstudent
scandal
sweet
mxb
highschool
teacher
like
intro-logo
Blurb

[Only For 16+]

Salsabila Drea Virginia, harus menerima sebuah perjodohan tak masuk akal yang telah disusun oleh sang Papa. Apalagi ketika ia memiliki Rendy, kakak kelas yang menjadi incarannya selama ini.

Ini g**a! Tentu saja g**a! Dan lebih g**anya suami yang telah dipilihkan oleh Papanya adalah Aldo Denial Bagaskara, Kepala sekolah di tempat Salsa menuntut ilmu.

"g**a aja, masa iya gue nikah sama kepala sekolah sendiri?!"

::::::::::::

Warning!!!

Cerita bertema pernikahan, mungkin akan ada beberapa adegan dan kata-kata v****r, harap bijak dalam memilih bacaan. Seluruh isi cerita hanyalah fiksi semata, sepenuhnya imajinasi penulis, jika ada kesamaan nama, tempat atau kejadian itu bukan suatu kesengajaan.

Bagaskara Family #1

[Aldo Denial Bagaskara - Salsabilla Virginia]

Seluruh Hak Cipta dilindungi Oleh Undang-Undang

Married With Om ©®2020 by Olipoill

Cerita bersambung, untuk baca alur lengkapnya, bisa cek bio akun aku atau cek ** aku di @olipoill_

chap-preview
Free preview
PROLOG
"Kamu akan menikah Sal," "Apa?!" Gadis itu terpekik kaget. Dengan spontan ia berdiri dari duduknya, mengabaikan gelas yang isinya telah tinggal setengah karena tumpah diatas meja kaca. Salsa terlalu kaget hingga tanpa sengaja kakinya menendang meja kaca yang berada didepannya. "Papa bercanda kan?" Dengan cepat Salsa bangkit dari duduknya, mengacuhkan ponselnya yang masih tercharger dan menampilkan notifikasi direct massage yang berasal dari salah satu aplikasi ternama. Sebelumnya Salsa tengah bertukar pesan dengan kakak kelas yang menjadi idolanya ketika tiba-tiba saja Sandi -apapa Salsa- mengucapkan kalimat yang sangat tidak masuk akal menurutnya. Salsa berjalan dengan cepat menghampiri Papa kesayangan yang tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Sudah tiga hari yang lalu infus itu terpasang pada lengan kiri Sandi, dan dokter mengatakan bahwa Papanya belum boleh pulang. "Kamu akan menikah, minggu depan. Dan Papa tidak bercanda sayang." Lengan kanan Sandi yang terbebas bergerak untuk mengusap rambut halus putri kesayangannya itu. Putri semata wayang yang amat ia sayangi dan cintai. Bahkan, ia selalu menuruti apapun kemauan putrinya itu. Wajah Salsa nampak muram, ia duduk di tepi ranjang sangat Papa seraya menatapnya sendu. "Tapi Salsa kan masih sekolah Pa, masa iya nikah gitu aja." Mencoba membuat pembelaan, Salsa mencoba untuk menggoyahkan kemauan Papanya. Salsa tidak mau jika harus menikah diusia muda, ia masih ingin bersekolah seperti teman-teman seusianya. Salsa masih ingin bebas, dan lagi pula, ia baru kelas dua SMA, dan tidak mungkin ia menikah begitu saja! "Menikah sambil sekolah kan bisa sayang." "Tapi Pa, usia legal pernikahan di Indonesia itu sembilan belas tahun, dan Salsa masih tujuh belas tahun. Nggak mungkin Salsa keluar sekolah kan? Lagipula Salsa masih mau kuliah!" "Nikah secara agama aja dulu, negaranya nanti. Jadi masih boleh sekolah." "Jadi entar Salsa nggak dapet buku nikah?" "Ya, setelah kamu sembilan belas tahu, baru daftarin." "Tapi kan Pa... " "Demi Papa sayang, kamu mau kan?" Kepala Salsa menunduk dalam, ia nampak memikirkan sesuatu. _________________________ [Cerita bersambung, untuk baca alur lengkapnya, bisa cek bio akun aku atau cek ** aku di @olipoill_]

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Scandal Para Ipar

read
694.4K
bc

Head Over Heels

read
15.9K
bc

JANUARI

read
37.2K
bc

Life of An (Completed)

read
1.1M
bc

My Devil Billionaire

read
94.8K
bc

DENTA

read
17.1K
bc

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

read
284.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook