4.52K
VISITORS
290

ABOUT ME

Aku hanya seorang emak-emak berdaster yang hobi ngehalu... Suka silahkan baca, gak suka silahkan skip okey sayang ??

ABOUT ME

Aku hanya seorang emak-emak berdaster yang hobi ngehalu... Suka silahkan baca, gak suka silahkan skip okey sayang ??
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Mommy_Ar

JAVIER ( Cintai Aku, Suamiku )

JAVIER ( Cintai Aku, Suamiku )

2.197K Reads

"Anggap ini sebagai imbalan karena adikku telah menyelamatkan hidupmu!" ucap Javier dingin. "Adik, adik adik! aku tidak pernah mengenal adikmu apalagi kamu!" sentak Celena jengah di tengah isak tangisnya. "Jangan pernah berpura pura bodoh di depanku! Karena aku tak akan pernah tertipu oleh wajah busuk mu ini!" ucap Javier sambil mencengkram dagu Celena dengan tatapan penuh kebencian. Celena hanya mampu diam dan menangis kala harus menanggung kesalahan yang jelas bukan salahnya. Mampukah Celena membuktikan ke tidak bersalah an nya pada Javier? Dan mampukah Celena bertahan dalam rumah tangga yang sama sekali tidak di inginkan nya?

Updated at

Read
Sahabatku Canduku

Sahabatku Canduku

224.58K Reads

Queenesya Candy Kalandra, seorang gadis cantik yang manja, Hidup bak sang Ratu, memiliki empat Sahabat laki laki yang seperti Bodiguard selalu mengawalinya kemanapun dia pergi, Persahabatan yang di mulai dari mereka masih berada dalam kandungan hingga mereka sampai di titik terindah yaitu Putih abu abu, Ketika persahabatan mereka harus di uji, Hanya karena salah dari mereka memendam perasaan kepada sang Ratu. Bagaimana kah kelanjutan nya ?

Updated at

Read
Sang Pewaris Tahta

Sang Pewaris Tahta

291 Reads

“Erick, mau sampai kapan kamu akan begini hah!” sentak Tuan Smith saat sudah kesekian kalinya mendapatkan surat cinta dari sekolahan, “Kamu lihat Aldo.  Harusnya kamu belajar dari kakak kamu!” “Ya ya ya, nanti Erick belajar dari Aldo!” ucap Erick begitu malas, tanpa berkata lagi ia pun segera mengambil tas nya dan berlalu pergi meninggalkan ayah nya yang masih marah-marah di ruang BK. “Erick! Mau kemana kamu hah!” Erick  Smith, anak kedua dari dua bersaudara di keluarga Smith. Erick memiliki satu orang kakak laki-laki yang umur nya tidak jauh darinya.  Erick adalah anak kedua, namun ia selalu di tuntut oleh sang Ayah untuk menjadi pewaris utama. Entah apa maksud dari sang Ayah, namun Erick yang tidak begitu berminat dengan dunia bisnis, terus menyangkal dan membuat onar agar sang Ayah bisa membatalkan 'Tahta' yang akan di wariskan padanya. “Mau cuci otak, biar pinter kaya Aldo!” 

Updated at

Read
Promise Hurts

Promise Hurts

195 Reads

Warning !! mengandung bawang yang sangat banyak sehingga akan membuat mata anda perih dan terasa sesak.!! Arti yang saat itu berniat mengejutkan sang kekasih yang tengah berdiri di balik pohon malah ternyata dia yang terkejut tatkala mendengar ucapan seorang wanita yang tak lain adalah sahabatnya. "Aku Hamil." ucap Dewi "Bagaimana bisa?" kata Daffa "Tapi, aku udah Tes dan hasilnya Positif," "Ta tapi kan..." Brug.. sebuah gelas yang tengah di pegang oleh Arti seketika terjatuh saat mendengar ucapan 2 orang yang dia kenal itu,, betapa hancur hati dan perasaanya tatkala menerima semua kenyataan ini... Yuk simak kelanjutanya yaaa...

Updated at

Read
Fellicia

Fellicia

39 Reads

Yaaaa lo punya mata gak sih" Teriak felli sampai menghentikan langkah laki laki itu. Tanpa menoleh dia menjawab "Apa.?" Felli pun semakin naik pitam dia langsung berdiri dan berjalan ke arah lelaki itu dan "LO ITU BUTA ATAU APA HAH, LO UDAH NABRAK GUE TRUS LO PERGI GITU AJA,SINTING" Teriak felli "Ohh terus .?" "Njirrr lo itu bener bener cowok yang gak tau sopan santun ya" Kata Felli sembari melingkis Baju lengan tanganya seolah ingin menonjok laki laki di depanya ini.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.