Share:

I Believe You

Yezta Aurora Other

20848 reads

Evelyn Agracia Sandors adalah seorang gadis super keras kepala terlahir dari keluarga trilionnaire harus menelan pil pahit kehidupan. Masa lalu yang kelam membuatnya menutup diri menganggap bahwa lelaki adalah monster yang paling menakutkan membuat Evelyn menarik diri dari dunia luar, kehidupannya sama sekali tidak tersentuh lelaki namun semua berubah setelah pertemuannya dengan Ethan Morillo Vernandez sosok lelaki yang paling ingin dia hindari. Jelmaan iblis Lucifer adalah julukan paling pas buat Ethan mengingat sosoknya yang dingin, kejam dan arogan. Sanggupkan Ethan menghancurkan benteng kokoh yang telah dibangun oleh Evelyn?
Mau tahu kelanjutan kisah cinta Ethan dan Evelyn, so ikuti terus kisah percintaan dua sejoli yang diwarnai dengan derai air mata.

Unfold

Tags: Bahasa Indonesia
Latest Updated
I Believe You Chapter 87

Setelah menempuh perjalanan selama 4 jam akhirnya mereka sampai pada sebuah bangunan yang jauh dari kata megah. Dengan lembut membantu Evelyn turun dari mobil lalu membimbingnya memasuki bangunan tersebut.

 

“Ini rumah siapa Ethan?” Sambil menoleh menatap kekasihnya. Belum sempat Ethan menjawab seorang nenek yang terlihat sangat……

Comment