Share:

Knock Feet

Anyratiwi Paranormal

446 reads

Kecelakaan yang tragis terjadi begitu saja di sisi jalan. Mobil itu meluncur sangat cepat hingga menabrak tiang listrik bertegangan tinggi. Seorang anak perempuan berusia 5 tahun terkapar tidak berdaya dipinggir jalan, tempurung kepalanya hampir remuk, dan sungguh malang kedua kakinya tergeletak begitu saja ditengah jalan. Anak perempuan itu adalah Neyna Miedelto.

Diujung jalan, pengemudi tersebut bangun dalam keadaan setengah sadar. Menyesal, itu yang dirasakannya. Dia berkendara dalam keadaan mabuk. Akibatnya anak perempuan itu mengalami koma dan kehilangan ingatan.

Bermaksud untuk simpati, pengemudi itu memberikan "sepasang kaki manusia" kepada anak perempuan itu. "Sepasang kaki" itu adalah sepasang kaki yang diyakini dapat memberi keberuntungan, lagi diisucikan oleh keluarga si pengemudi. Dengan bantuan nenek keluarga itu, sepasang kaki manusia itu sudah menyatu di raga Neyna. "Kehidupanmu akan normal kembali" Ucap nenek itu sebelum mereka kembali pulang ke Jepang,

Kini Neyna sudah beranjak remaja, dia dekat dengan saudara laki-lakinya, Shawn. Kehidupannya berjalan dengan normal. Sampai pada suatu hari kabar duka dari orang tua Neyna. Mereka meninggal dunia. Sepeninggal orang tuanya, Neyna menjadi tinggal sendiri dirumahnya. Hanya Nancy ( panggilan Neyna kepada seorang pekerja rumahnya) yang setiap hari pulang pergi untuk bekerja. Malam harinya Neyna kembali sendiri di rumahnya.

Suatu hari terjadi sebuah kejadian, tepatnya ditangga. Ya, ditangga rumah Neyna yang menuju lantai 3. Setiap melewati tangga itu Neyna merasa diikuti seseorang. Langkah kaki Neyna mengundang sesuatu untuk terus mengikutinya. "Follow me.. Follow me.. " Bisikan ini yang terdengar oleh hantu itu. "She was came to me when I'?I'm alone at home every midnight" Dan nyawa Neyna pun menjadi terancam.

Unfold

Tags: familytime-traveldramatragedyno-couplemysteryscarysecretslonely
Latest Updated
Bab 52
Comment