bc

STAY WITH ME

book_age16+
2.0K
FOLLOW
10.8K
READ
BDSM
forbidden
love-triangle
sex
friends to lovers
badboy
doctor
bxg
first love
friendship
like
intro-logo
Blurb

Davira Taleetha Adhyasta perempuan unik yang mempunyai sifat menjengkelkan sekaligus menggemaskan bagi Alvarendra Prasaja sahabatnya. Davira sangat menyukai segala sesuatu yang berwarna biru. Hampir semua barang yang dimiliki Davira itu berwarna biru membuat Alvarendra tidak mengerti kesukaan sahabatnya itu.

Mereka sudah bersahabat dari kecil, selain rumah mereka bersebelahan tapi mereka juga disekolahkan di tempat yang sama di mulai dari TK, SD, SMP, bahkan SMA oleh orangtua mereka. Karena apa? Karena mereka tidak pernah bisa dipisahkan sedikit pun.

Mereka seperti Ibu dan anak yang tidak bisa dipisahkan. Sampai suatu hal yang mengharuskan mereka harus berpisah. Apakah itu? Tidak bisakah mereka terus bersama dalam mengatasnamakan persahabatan? Apakah diantara mereka juga mengalami hal yang biasanya dikatakan orang pada umumnya?

Bahwa tidak ada persahabatan yang abadi diantara laki-laki dan wanita? Karena salah satu diantaranya pasti ada yang mempunyai perasaan yang berbeda? Apakah itu yang membuat akhirnya mereka berpisah? Lalu ketika salah satu diantaranya meminta untuk tetap bertahan apakah semua akan baik-baik saja dan mereka bisa menjalani semuanya seperti semula? Atau mereka akan menjadi orang asing setelah persahabatan yang sudah mereka jalani selama lebih kurang empat belas tahun?

chap-preview
Free preview
Prolog
Davira Taleetha Adhyasta perempuan unik yang mempunyai sifat menjengkelkan sekaligus menggemaskan bagi Alvarendra Prasaja sahabatnya. Davira sangat menyukai segala sesuatu yang berwarna biru. Hampir semua barang yang dimiliki Davira itu berwarna biru membuat Alvarendra tidak mengerti dengan kesukaan sahabatnya itu. Mereka sudah bersahabat dari kecil, selain rumah mereka bersebelahan tapi mereka juga disekolahkan di tempat yang sama di mulai dari TK, SD, SMP, bahkan SMA oleh orangtua mereka. Karena apa? Karena mereka tidak pernah bisa dipisahkan sedikit pun. Mereka seperti Ibu dan anak yang tidak bisa dipisahkan. Sampai suatu hal yang mengharuskan mereka harus berpisah. Apakah itu? Tidak bisakah mereka terus bersama dalam mengatasnamakan persahabatan? Apakah diantara mereka juga mengalami hal yang biasanya dikatakan orang pada umumnya? Bahwa tidak ada persahabatan yang abadi diantara laki-laki dan wanita? Karena salah satu diantaranya pasti ada yang mempunyai perasaan yang berbeda? Apakah itu yang membuat akhirnya mereka berpisah? Lalu ketika salah satu diantaranya meminta untuk tetap bertahan apakah semua akan baik-baik saja dan mereka bisa menjalani semuanya seperti semula? Atau mereka akan menjadi orang asing setelah persahabatan yang sudah mereka jalani selama lebih kurang empat belas tahun? Bagi yang penasaran dengan cerita mereka boleh mengikutinya dan nantikan kejutan-kejutan yang akan membuat kalian kesal sendiri.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.4K
bc

His Secret : LTP S3

read
650.7K
bc

Broken

read
6.4K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.1K
bc

Long Road

read
120.9K
bc

The Unwanted Bride

read
111.0K
bc

My Husband My Step Brother

read
54.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook