bc

MADNESS

book_age16+
157
FOLLOW
1K
READ
adventure
warrior
serious
straight
genius
ambitious
captain
soldier
multiverse
high-tech world
like
intro-logo
Blurb

"The Next Big Name"

SQ1003, seorang bocah yang tidak diragukan lagi dengan kecerdasan dan kemampuan fisiknya dalam mempertahankan diri, anggota pelatihan Organisasi Super Quality Force. Hanya saja penyakit short term memory lost-nya semakin parah kian hari. Hal itu menyebabkan dirinya harus disingkirkan dari Organisasi. Namun rupanya ada sebab khusus ia mendapati penyakit lupa ingatan jangka pendek tersebut.

Seorang Profesor bernama Ben menyelamatkannya dari hukuman mati SQF. Ia diangkat sebagai keluarga oleh Ben dan diberi nama Edgar. Sayangnya ingatannya harus dihapus total oleh SQF sebelum ia melangkah keluar dari SQF. Ia pun menjalani kehidupan barunya dengan kondisi otak yang parah akibat efek penghapusan ingatan. Ia pun mengetahui jika salah satu ingatannya adalah kunci dalam menghentikan kekacauan besar yang akan terjadi di Techneta. Dan Ben menghilang menandakan jika sesuatu yang buruk telah terjadi.

Akhirnya Edgar memutuskan meminum sebuah obat aneh yang disimpan Ben di dalam ruang rahasia. Obat itulah yang akan mengembalikan ingatan Edgar, namun ia harus bertarung dengan maut karena kondisi otaknya akan semakin memburuk setelah meminum obat itu. Dia harus menyelamatkan Ben dan menghentikan kekacauan besar sebelum terjadi.

cover . canva

chap-preview
Free preview
BAGIAN I : MEMORI
"Techneta adalah dunia yang terlalu tenteram," kata wanita berambut jingga, duduk berputar pada kursi kerja. "Tapi aku mencintai Techneta yang damai dan sempurna." Pria yang agak mirip dengannya, khususnya dari warna mata yang biru pucat, cekikikan pelan, bahu-bahunya berguncang menahan tawa. Ia mengenakan jas laboratorium berwarna putih, membelakangi si wanita berambut jingga, membungkuk, asyik mengintip pada mikroskop di meja preparasi. "Apa yang sedang kau lakukan?" Tanya si rambut jingga. Si laki-laki berhenti sebentar. "Tolong dong jangan berbuat macam-macam. Ayah sudah meninggal. Sekarang hanya aku yang bisa membersihkan segala hal busuk yang kau kerjakan..." Keluh si wanita. Si laki-laki pun cekikikan lagi. Wajahnya menunjukkan raut menyeramkan yang tersimpan kekejaman dan kekuasaan. Arogansi yang ia sembunyikan dari saudara perempuannya. Si rambut jingga sebenarnya sudah tahu jika saudara laki-lakinya itu agak tidak waras, tapi dia sama seperti ayahnya yang tetap menerima keadaan si saudara apa adanya. Keluarga mereka memang sungguh konyol. Rasa cinta mereka tanpa batas dan meresahkan. "Aku akan berhenti mengirimkan anak-anakku," kata si wanita rambut jingga. "Kau membuatku kerepotan karena harus membersihkan ulahmu. Kau mau apa sih sampai mendekati pelatihan?" Si pria memberengut. "Bagaimana kabar bocah itu?" "Buruk," desah si wanita. Si laki-laki berbalik, ia memberikan senyum hangat yang normal pada saudaranya. Ia memang bisa berpura-pura normal kalau mau. "Apakah kau akan membunuh anak itu?" Tanya si laki-laki. Dan wanita berambut jingga itu tidak sekejam saudaranya. "Tentu saja tidak," jawabnya dan membuat si laki-laki tampak kecewa.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Marriage Aggreement

read
81.2K
bc

Menantu Dewa Naga

read
177.3K
bc

JIN PENGHUNI RUMAH KOSONG LEBIH PERKASA DARI SUAMIKU

read
4.2K
bc

Di Balik Topeng Pria Miskin

read
861.0K
bc

Scandal Para Ipar

read
694.4K
bc

Pulau Bertatahkan Hasrat

read
625.3K
bc

TERPERANGKAP DENDAM MASA LALU

read
5.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook