bc

Bapak Rumah Tangga

book_age16+
1.4K
FOLLOW
7.8K
READ
love-triangle
contract marriage
one-night stand
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Melihat pernikahan empat saudaranya yang tidak bahagia membuat Gema Putri Bakti Utomo membenci  pernikahan. Baginya pernikahan itu bagai neraka baru dan mengusik ketenangan hidupnya. Untuk itu ia memilih melajang meski usianya tidak lagi muda. Pilihan hidup Gema membuat kedua orangtuanya panik dan memilih beberapa calon pendamping tapi selalu ditolak Gema.

Hingga suatu ketika sebuah anugerah memaksa Gema akhirnya setuju untuk menikah tapi dengan satu syarat, laki-laki yang akan menikahinya harus mau bertukar posisi dengannya yaitu menjadi bapak rumah tangga. Mengurus rumah, memasak, dan tinggal di rumah menunggu kepulangannya.

Mampukah laki-laki itu menjadi bapak rumah tangga seperti keinginan Gema? Bagaimana kalau laki-laki yang dipilih Gema ternyata memiliki orientasi seksual yang berbeda? Mampukah pernikahan itu bertahan saat hubungan mereka berubah dari sahabat menjadi pasangan suami istri?

chap-preview
Free preview
Bapak Rumah Tangga
Melihat pernikahan empat saudaranya yang tidak bahagia membuat Gema Putri Bakti Utomo membenci pernikahan. Baginya pernikahan itu bagai neraka baru dan mengusik ketenangan hidupnya. Untuk itu ia memilih melajang meski usianya tidak lagi muda. Pilihan hidup Gema membuat kedua orangtuanya panik dan memilih beberapa calon pendamping tapi selalu ditolak Gema. Hingga suatu ketika sebuah anugerah memaksa Gema akhirnya setuju untuk menikah tapi dengan satu syarat, laki-laki yang akan menikahinya harus mau bertukar posisi dengannya yaitu menjadi bapak rumah tangga. Mengurus rumah, memasak, dan tinggal di rumah menunggu kepulangannya. Mampukah laki-laki itu menjadi bapak rumah tangga seperti keinginan Gema? Bagaimana kalau laki-laki yang dipilih Gema ternyata memiliki orientasi seksual yang berbeda? Mampukah pernikahan itu bertahan saat hubungan mereka berubah dari sahabat menjadi pasangan suami istri? ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.0K
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
474.8K
bc

Switch Love

read
112.5K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M
bc

Unpredictable Marriage

read
280.6K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook