bc

Sorry, Because ILY

book_age0+
4.2K
FOLLOW
33.8K
READ
arrogant
badboy
goodgirl
CEO
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Kris Alifiandara, putra tunggal sepasang pengusaha sukses. Terlahir sempurna sejak lahir. Tampan, kaya, dan pintar. Namun tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Kris memang memiliki segalanya, namun ia minim kasih sayang. Orang tuanya bercerai sejak lahir, membuatnya menjadi pribadi keras kepala, seenaknya sendiri, dan bahkan bisa dibilang kejam. Semata-mata untuk melindungi dirinya. Namun, hidupnya berubah sejak ia bertemu dengan Thalia Aqila. Gadis cantik yang tinggal bersama neneknya. Gadis yang sangat mencintai Kris karena dia Kris. Tak ada alasan kenapa Thalia mencintai pria yang di cap bad boy itu.

Kris posesif, tapi Thalia tak masalah akan itu karena Kris kekasihnya. Kris merokok, gemar tawuran, dibenci murid lain karena nakal, namun Thalia tak masalah, karena ia yakin Kris adalah pria baik. Sampai cinta mereka diuji, bukan karena orang ketiga, tapi karena Thalia mengetahui satu rahasia Kris. Apa jadinya jika Thalia meninggalkan Kris karena alasan itu? Apa jadinya jika nantinya Kris tak ingin melepas Thalia? Karena Thalia adalah hidup Kris. Satu-satunya alasan kenapa Kris hidup di dunia.

chap-preview
Free preview
Prolog
Saat cinta itu hadir, aku berusaha keras untuk menolaknya. Jujur ada rasa tidak pantas terselip di hati ini karna kamu adalah sosok yang terbilang sempurna. Aku berusaha keras bangkit. Tanpa bantuan kamu aku tidak akan pernah bangkit dari keterpurukanku. Terimakasih sudah mencairkan hati yang sudah lama membeku ini. Tetaplah di sampingku, tetaplah menjadi milikku. Maaf aku berani mencintaimu. - Kris Alifiandara - Mereka bilang kamu bukan pria baik-baik, tapi hatiku mengatakan hal lain. Sikap kasarmu, sikap dinginmu, bahkan sikap aroganmu mengatakan hal yang sebaliknya. Aku berusaha untuk tidak tertarik tapi hatiku berkehendak lain. Aku merasakan jatuh cinta untuk pertama kali denganmu. Dengan sikap kasar dan dingimu. Karna aku yakin di balik semua itu kamu menyimpan sebuah kelembutan yang membuatku merasa nyaman berada di sampingmu. Tetaplah disampingku, buatlah jantungku tidak berhenti untuk berdetak lebih cepat karnamu. - Thalia Aqila -

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

GAIRAH CEO KEJAM

read
2.3M
bc

T E A R S

read
312.4K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
145.9K
bc

See Me!!

read
87.8K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
120.7K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
48.8K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook