bc

My Bastard Husband

book_age16+
771
FOLLOW
7.9K
READ
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Vaniesya Cazgin Amuera, gadis dengan masa lalu buruk, yang dipertemukan tidak sengaja dengan seorang pimpinan perusahaan Frandes's Company.

Putaran takdir membuat hidup keduanya berubah drastis. Cinta, benci menjadi satu tanpa bisa dikenali mana yang mendominasi.

Setelah cinta yang mendominasi keduanya, takdir kembali mempermainkan mereka. Luka kehidupan selalu datang silih berganti, seolah-olah takdir belum mengizinkan keduanya merasakan kebahagiaan dalam kubangan cinta.

'Kerasnya hati, bisa di taklukkan dengan perhatiannya yang setiap hari di curahkan, dan kebenciannya bisa di taklukkan dengan perasaan cinta yang tulus'

chap-preview
Free preview
PROLOG
Keceriaan dan senyum selalu melekat pada dirinya, kehidupan semula yang sangat indah ia rasakan. Akan tetapi, setelah peristiwa itu dia menjadi pribadi yang sangat tertutup, kehidupannya hanya dipenuhi dengan rasa kewaspadaan kepada kaum Adam, hanya karena ia trauma dengan kejadian yang pernah dialaminya di masa lalu. _____________ Aroma tubuhnya, rambut, kulit, mata, bibir, dan hembusan nafasnya yang seolah menjadi candu bagi seorang Adeks Abraska Frandes. Gadis itu bagikan tantangan terberat untuknya, didekatnya seolah-olah akan terhipnotis, tanpa bisa melakukan apapun selain mengagumi. Adeks Abraska Frandes. Sosok pria dengan jutaan rahasia, dan sosoknya mampu menipu seluruh dunia hanya dengan sifat kepalsuannya itu. Tak ada orang yang tahu, sosok asli seorang Adeks, kecuali orang-orang nya dan keluarganya. Sosoknya memabukkan para wanita, sosoknya dikagumi dan dihormati, sosoknya terkenal dingin namun lembut. Sosok Adeks adalah panutan semua orang, dimata mereka Adeks bak malaikat tak bersayap. Namun, tak akan ada yang menyangkah, jika sosok malaikat itu, adalah hidden devil ______________ "Kau menakutkan bagiku, kau menakutkan." "Aku tidak akan menakutkan jika kau menurut pada ku sayang." "Semua adalah takdir. Jalan hidup ku dan hidup mu tak ada ada yang tahu. Hidup ku dan hidup mu bisa menjadi hidup kita, dan sebaliknya. Jadi, nikmati ini selagi takdir masih membuat kita bersama."

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mendadak Jadi Istri CEO

read
1.6M
bc

Playboy Tanggung Dan Cewek Gesrek

read
463.0K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.2K
bc

Om Tampan Mencari Cinta

read
397.4K
bc

Living with sexy CEO

read
277.9K
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
280.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook