bc

My Little Women

book_age16+
2.8K
FOLLOW
38.6K
READ
love-triangle
possessive
age gap
playboy
goodgirl
drama
sweet
bxg
betrayal
first love
like
intro-logo
Blurb

[Warning 16+]

"Aku akan membuatmu menjadi milikku lagi!"

"Jangan berbicara omong kosong, masa lalu kita sudah berakhir. Hiduplah dengan caramu, dan aku dengan caraku sendiri." Ucap Carl dengan memalingkan wajah dan beranjak pergi.

Carley Harwood, seorang gadis yang memiliki trauma di masa lalu dan harus pergi ke negara yang jauh untuk menyembuhkan lukanya akibat insiden di 'malam itu'. Namun saat ia kembali, justru sosok di masa lalunya datang kembali untuk mengusik hidupnya, dan terus berusaha untuk kembali menyeretnya ke dalam jurang masa lalu.

Admund Malinowsky, seorang lelaki dewasa yang telah memiliki anak karena kesalahan di masa lalunya hingga membuat gadis yang tanpa sadar dia cintai pergi meninggalkannya. Ia juga telah meninggalkan luka hingga membuat gadis itu mengalami trauma. Namun semakin ia berusaha melupakan dan merelakan, justru rasa itu semakin kuat dan membuatnya tak sanggup lagi jika harus diam tanpa bertindak. Ia telah bertekad akan membuat gadis itu kembali ke dalam pelukannya dan menjadikannya sebagai ibu dari anak-anaknya kelak. Tak ia pedulikan lagi meski gadis itu telah memiliki tunangan sekali pun, karena apapun yang dia inginkan pasti akan ia dapatkan kembali.

chap-preview
Free preview
Prolog
Saat pertama kali melihatnya dulu, aku masih berusia 17 tahun. Sementara dia hanya seorang gadis mungil dancantik yang masih berusia 5 tahun. Dia adalah adik dari sahabat dekatku. Aku menyayanginya sebagaimana aku menganggapnya seperti adikku sendiri. Dia begitu lucu dan menggemaskan, aku menyukainya. Tapi kini keadaannya berbeda. Setelah sekian tahun tak pernah bertemu dengannya, secara tiba-tiba Arnest Harwood yang merupakan sahabatku ingin menitipkan adik kecilnya selama seminggu padaku. Dia menitipkannya dengan alasan sedang ada urusan bisnis di luar negeri. Aku tak mempermasalahkannya, karena aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri. Dan setelah bertemu dengannya, aku menyadari satu hal. Gadis kecil yang dulu kuanggap menggemaskan dan lucu, kini telah menjelma menjadi seorang gadis remaja yang begitu cantik dan__ menggairahkan? SHIT! Apa yang terjadi denganku? *** Admund Malinowsky : 29 tahun Arnest Harwood : 28 tahun Carley Harwood : 17 tahun

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mendadak Jadi Istri CEO

read
1.6M
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
598.7K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
311.0K
bc

The Prince Meet The Princess

read
181.7K
bc

The Ensnared by Love

read
103.8K
bc

Billionaire's Baby

read
279.7K
bc

I Love You Dad

read
282.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook