bc

Istri Hijab Tuan Mafia Kejam

book_age18+
3
FOLLOW
10
READ
forced
heir/heiress
like
intro-logo
Blurb

Braaaakkkkk

"Suara apa itu ??" Pekik seorang wanita yang mendengar suara dari ruangan depan . Stefany langsung keluar dari kamar kontrakan nya lalu berjalan menuju ke ruangan depan . Stefany mendengar suara nafas seseorang yang sedang memburu . Pikiran Stefany sudah kemana mana . Stefany sangat takut jika ada seseorang yang datang ke kontrakan nya untuk berniat jahat dengan diri nya .

"Siapa itu ??" Teriak Stefany sambil membawa sapu . Stefany berjaga jaga takut nya orang tersebut akan melukai nya .

Grek

Seorang itu dengan berani nya menarik tangan Stefany dan membungkam mulut nya . Stefany sangat lah terkejut dengan tingkah pria itu , ya yang masuk ke dalam kontrakan nya adalah seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dan juga masker hitam , jadi tidak tampak wajah nya sama sekali , hanya mata biru nya saja yang nampak .

Derp drap drap

Langkah suara seseorang yang melintasi kontrakan nya sangat terdengar , sudah di pastikan banyak , dan bukan hanya satu orang saja . Sampai langkah seseorang itu sudah tidak terdengar lagi , baru pria itu merenggang kan tangan nya .

"Le_lepas " pekik Stefany saat tangan pria itu sedikit merenggang .

"Uhhhhhh" Stefany menghirup udara sebanyak banyak nya ketika pria itu melepaskan bekapan tangan nya .

Stefany menatap tajam pria yang ada di hadapan nya saat ini , tampak nya pria itu tidak merasa bersalah sedikit pun telah melakukan hal tersebut kepada Stefany .

Pria itu tampak santai dan malah menatap wajah cantik Stefany dengan intens .

"Cantik " satu kata yang keluar dari bibir pria itu di balik masker nya .

"Astaghfirullah ya Allah , " ucap Stefany ketika menyadari jika diri nya tidak memakai hijab sama sekali , Stefany langsung berlari masuk ke dalam kamar nya meninggal kan pria itu sendirian yang diam mematung menatap punggung Stefany pergi ...

chap-preview
Free preview
Awal pertemuan

Aku tidak pernah membayang kan ini semua akan terjadi kepada ku , aku berharap ini hanyalah mimpi saja . Karena aku tidak sanggup dengan semua ini , harus membesarkan Sehrajar seorang diri , menjadi Ayah dan Bunda untuk Sehrajar. Aku harus menjadi dua peran sekaligus , Ammar , aku harap ini mimpi , dan ketika aku terbangun aku melihat mu ada di samping Ku lagi bersama Sehrajar .

Braakkkk

Suara dobrakan pintu mengalihkan atensi wanita yang sedang melamun tersebut . Wanita itu terkejut , lalu berjalan menuju ke arah sumber suara .

Cklekkk ....

Stefany membuka pintu kamar nya lalu menuju ke ruang tamu kontrakan nya .

Di lihat nya tidak ada orang sama sekali membuat Stefany bernafas dengan lega....

"Alhamdulillah , mungkin saja itu suara benda jatuh " ucap Stefany yang berpikir bahwa itu adalah suara benda jatuh.

Srekk

Grep

Stefany terkejut ketika tubuh nya di peluk oleh seseorang dan membekap mulut nya .

"Cantik " satu kata yang keluar dari bibir pria itu yang mulut nya di bungkus masker hitam .

"Emmmm emmmmpppp" suara Stefany terendap , Stefany tidak bisa mengeluarkan suara nya. Stefany hanya melihat seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dan juga masker hitam, mata sipit yang berwarna biru laut itu. Stefany tidak dapat melihat persis wajah pria itu .Yang membuat nya saat ini takut adalah diri nya takut jika pria itu memiliki niat jahat dengan nya .

Drap Drap drap drap ..

Suara langkah sepatu melangkah di daerah kontrakan milik Stefany .

Stefany semakin ketakutan di buat nya .

"Emmmhppp" Stefany berniat berteriak namun suara nya tertahan .

Setelah suara langkah sudah tidak di dengar lagi , perlahan pria itu melepaskan bekapan nya dan menatap Stefany dengan tatapan yang intens . Sedangkan Stefany menatap pria itu dengan tatapan yang sangat tajam .

"Siapa anda ?" Tanya Stefany dengan nada yang ketus .

Pria itu tertawa mendengar nada bicara Stefany , pria itu lalu membuka masker nya , dan tampak lah wajah tampan nya ,

"Astaghfirullah " ucap Stefany , lalu Stefany mengalihkan pandangannya . Pria itu mengeryitkan sebelah alis nya bingung karena Stefany terkejut dengan wajah nya dan tidak mau memandang nya .

Ada apa ? Apa ada yang salah dengan wajah ku ? Mengapa wanita itu tidak mau memandang ku ??

Batin Pria itu merasa heran dengan sikap Stefany .

Pria itu mencoba mendekati Stefany , namun Stefany langsung menjauh kan tubuh nya dari pria itu .

"Stooop" Teriak Stefany , lalu Stefany tersadar oleh sesuatu .

"Astaghfirullah, ya Allah " ucap Stefany yang tersadar bahwa diri nya saat ini tidak mengenakan hijab , tepat nya diri nya lupa memakai hijab karena terlalu terburu buru keluar dari kamar nya . Tanpa berkata apa apa lagi , Stefany langsung pergi meninggalkan pria itu sendirian ,

Pria itu masih terdiam dan mematung di tempatnya , sembari memandang punggung Stefany pergi .

!!!!!!!!!!!!!!

Bugh bugh bugh

"Bodoh bodoh kalian semua , menangkap tikus seperti itu saja kalian tidak bisa !! Bagaimana melakukan pekerjaan yang lain Ha ???" Teriak seorang pria itu dengan nada lantang nya sambil menghajar para anak buah nya .

"Ampun Tuan besar , Tuan muda sangat cepat menghilang , sampai kami kehilangan jejak nya ." Jawab anak buah nya .

"Itu lah karena kalian yang bodoh , aku tidak mau tau kalian cari dia , dan kalian bawa dia ke hadapan ku !!" Titah pria Tua itu dengan nada yang tinggi. Semua anak buah nya langsung mengangguk kan kepala nya .

"Baik Tuan " Jawab anak buah nya itu . Lalu mereka semua nya pergi melaksanakan tugas nya .

Seorang pria paruh baya menghampiri pria tua itu sembari terkekeh geli .

"Papi masih saja mengekang nya , bagaimana bisa dia mau menuruti kemauan papi , jika papi selalu seperti itu !!" Ucap pria paruh baya itu yang tidak lain adalah Danuar Joive . Danuar Joive adalah anak satu satu nya dari Tuan Joive . Danuar Joive memiliki seorang putra yang bernama Gerald Revan Joive .

Revan selalu saja menentang keputusan sang kakek Joive , Joive ingin sekali cucu satu satu nya itu memimpin perusahaan Joive Group , namun Revan dengan terang terangan menolak nya , dan memustus kan lebih memilih mengelola perusahaan nya sendiri . Hal tersebut membuat Joive sangat murka , jika Revan tidak ingin memimpin perusahaan lalu siapa yang akan memimpin nya ?? Sebab Danuar ayah Revan sudah memimpin perusahaan di kota Buston . Sedangkan Tuan Joive ingin pensiun dan menikmati masa tua nya .

"Kau selalu membela putra mu itu , mangkak nya diri nya menjadi pembangkang seperti ini !!" Ucap Joive .

Hahahaha

Danuar tertawa mendengar ucapan sang Papi , Papi nya itu terlalu kulot bagi Danuar . Danuar yakin cara papi nya itu membuat Putra semata wayangnya itu muak , mangkanya Revan menolak nya terang terangan .

"Kenapa kau tertawa ? Kau sudah gila Danu??" Tanya Joive yang melihat putra itu malah tertawa dengan ucapan nya .

Danuar langsung menggeleng kan kepala nya .

" Aku tidak gila Papi . Tapi menurut ku , cara papi meyakinkan Revan itu salah . Papi tidak bisa memaksa Revan seperti itu .Aku yakin Revan tidak akan muncul lagi kehadapan kita , jika papi selalu memaksa nya " Jawab Danuar yang sangat faham dengan sikap putra semata wayangnya itu . Revan pria yang sangat hangat kepada keluarga nya , namun jika diri nya di paksa dengan sesuatu yang tidak dia ingin kan maka Revan menolak nya mentah mentah , dan Revan akan pergi meninggalkan mereka dan tidak akan kembali dalam waktu yang lama .

"Jadi aku harus bagaimana ?" Tanya Joive .

"Papi tidak usah banyak berfikir , papi tenang saja. Aku akan mengurus semua nya . Pokok nya Papi terima beres " Jawab Danuar yang memiliki ide agar putra nya itu mau kembali lagi .

"Tapi aku tidak percaya dengan mu , kau selalu memanjakan nya , ku yakin kau pasti akan melindungi nya dan membiarkan nya tidak mau menuruti keinginan papi " Ucap Joive yang tau sifat dari putra semata wayangnya itu , Danuar selalu melindungi Revan dan mendukung semua keputusan Revan .

"Papi tenang saja , aku tau bagaimana membujuk Revan , dan aku akan membuat Revan mau memimpin perusahaan pusat " Jawab Danuar dengan tersenyum smirk .

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tergoda Janda Kembang

read
33.9K
bc

Yes, I'm Sugar Baby

read
35.6K
bc

Jadilah Mamaku

read
36.8K
bc

Menggoda Tuan L

read
257.6K
bc

BELENGGU

read
55.2K
bc

Terpaksa Berjodoh

read
7.9K
bc

Mendadak Nikah

read
47.5K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play