bc

My Doctor is My Imam

book_age0+
5.1K
FOLLOW
55.3K
READ
possessive
badgirl
CEO
doctor
drama
tragedy
sweet
EXO
like
intro-logo
Blurb

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya...."(QS. Al Baqoroh:286)

- Azmya Sabiya Nasira Raesha : Mengapa aku terkadang melupakan - Nya dan mengapa aku belum dapat menemukan seseorang yang dapat membimbingku ke jalan - Nya.

- Aulian Basira Ghayda Fattana : Maafkan aku yang lalai terhadap salah satu perintah - Mu karena aku terlalu sibuk dengan duniaku.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Author Pov Rere, itu panggilannya. Ia tengah menjalankan studi di sebuah universitas ternama. Ia menekuni jurusan kedokteran. Yaa, dia memang sangat fanatik dengan kesehatan sehingga ia memilih jurusan tersebut. Azmy Sabiya Nasira Raesha adalah wanita yang sangat cantik, pintar dalam segala hal, terkadang ceroboh, tetapi ia selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum adam. "Rere...., rere...!" teriak sahabatnya itu. "Ih... Apaan si sha, gue juga denger kali" dengus rere. "Lagian elo gue panggil dari tadi nggak nengok nengok" "Iya iya, maaf shasa sayang" jawab rere sambil mencubit pipi tembem milik shasa. Rere memang sangat gemar mencubit pipi sahabatnya tersebut, walaupun shasa tidak memiliki tubub gempal, tapi pipinya sangat tembem dan enak untuk dicubit. "Re, lo nggak lupa kan klo besok lo bakal ketemu sama dokter yang bakal bimbing lo buat koas?" "Ya allah, gue lupa sha" "Hah? Berarti lo belum nyiapin apa - apa buat ketemu dokter itu besok? " "Hehehe, lo emang sahabat yang sangat peka sha" rere hanya nyengir kuda mendengar kata - kata shasa yang 100% benar." "Ya udh gue cabut dulu mau nyiapin yang buat besok, bye shasa sayang" "Hati - hati, jangan ngebut naik motornya!" Rere hanya mengacungkan jempolnya tanda ia mengiyakan perkataan shasa. *** Ian Pov "Dokter ian anda ada operasi mendadak, pasien mengalami penyumbatan darah di otaknya" "Bagaimana bisa?" aku lelah, baru saja aku akan beristirahat tapi tak apalah demi pasien apapun harus ku korbankan. "Pasien mengalami kecelakaan mobil dan kepalanya terbentur stir dengan keras. Tekanan darah pasien juga sangat tinggi dok." "Baiklah, siapkan operasi secepatnya, saya akan menyusul" Yap, baiklah aku harus segera menyelesaikan operasi ini dan mengosongkan jadwal pada malam hari, aku rindu keluargaku terutama pada umi. Drrrrt Drrrrt Line Aku mengernyitkan dahi, siapa ini. Ah sudahlah aku harus cepat - cepat, keselamatan pasien yang utama. Ku letakan iphone di meja dan ku langkahkan kakiku dengan cepat ke ruang operasi. ***** Main Cast Azmya Sabiya Nasira Raesha Aulian Basira Ghayda Fattana

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
292.5K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
53.9K
bc

Marriage Agreement

read
590.3K
bc

Skylove (Indonesia)

read
108.8K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

Love Match (Indonesia)

read
172.4K
bc

Hate You But Miss You

read
1.5M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook