bc

Istri yang Tak Diinginkan: Second Love Story

book_age18+
20.3K
FOLLOW
131.8K
READ
possessive
family
escape while being pregnant
friends to lovers
pregnant
drama
sweet
childhood crush
enimies to lovers
first love
like
intro-logo
Blurb

Warning 18+

Malam itu harta berhargaku sebagai wanita direnggut paksa. Hadirnya pertanggungjawaban pun tak bisa mengobatinya. Inikah takdir seorang wanita yang hanya menjadi pelampiasan cinta pertama tak berbalas? (Rose Anne)

Wanita yang cengeng itu penuh kepura-puraan. Dia hanyalah wanita egois yang berhasil membuat aku dan cinta pertamaku berpisah. Apa keinginannya menjadi cinta keduaku? Baiklah. Jadilah cinta kedua yang akan selalu tersiksa. (Beenzy Jose)

chap-preview
Free preview
Prolog
Rose Anne Aku dan Bee sudah mengenal sejak lama. Kami teman sekelas sejak SMP dan SMA. Rasa cintaku padanya pun tumbuh tanpa bisa dibendung. Sayangnya, dia tak pernah melihatku sebagai seorang wanita. Rose hanya sahabat bagi seorang Bee yang populer. Aku pun tidak pernah mengharap lebih. Hingga malam itu datang. Malam itu Bee merayakan keberhasilan perusahaannya. Pesta diadakan meriah dan Mary kekasih Bee pun turut hadir di sana. Setiap tamu menikmati alunan musik, tak terkecuali diriku. Namun ketika pagi hari datang, semua terasa seperti mimpi buruk. Aku berteriak kencang mendapati diriku sebagai korban pemerkosaan sahabatku sendiri.   Beenzy Jose Mary dan aku berencana bertunangan dalam waktu dekat. Perusahaanku sudah berkembang dengan pesat dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk meminang cinta pertamaku itu. Akan tetapi, satu masalah besar menghampiri di hari yang membahagiakan untukku. Tepat di malam perayaan kesuksesan perusahaanku, Mary meminta kami putus. Wanita itu penyebabnya. Rose yang selalu kupercaya dan satu-satunya sahabatku ternyata hanya wanita licik. Dia mempengaruhi Mary dan mengatakan bahwa aku hanya mempermainkannya. Wanita itu harus diberi pelajaran dan aku sendiri yang akan memberikannya pelajaran.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.3K
bc

LARA CINTAKU

read
1.5M
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
474.4K
bc

Rujuk

read
907.8K
bc

T E A R S

read
312.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook