bc

Go Hell Mr Perfect

book_age16+
1.0K
FOLLOW
10.5K
READ
billionaire
love-triangle
possessive
arranged marriage
playboy
badboy
CEO
drama
comedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Jessica Stuart Willan a.k.a Jessica Willan

Seorang perempuan cantik yang memiliki moto dalam hidupnya : i'm pretty, rich dan flawless. Dia sosok adalah perempuan yang berjiwa pemberontak dan tidak suka dikekang.

Suatu ketika dia mendapatkan cobaan terberat dalam hidupnya. Kakeknya menginginkan dia segera menikah dan mulai mencoba menjodohkannya dengan laki laki yang menurut sang kakek pantas.

Karena tidak suka dipaksa, dia mencoba menggagalkan semua rencana kakeknya.

Apakah dia akan berhasil?

Ataukah dia harus menikah dengan laki laki pilihan sang kakek?

Apakah perasaannya tetap sama setelah semua yang dilaluinya?

Apa dia akan menemukan laki laki yang menjadi takdirnya?

it's all begin just with an order

This is Go Hell Mr Perfect

Cerita ke dua Mr Perfect Series

chap-preview
Free preview
Prolog
"Seandainya aku mempunyai saku ajaib doraemon, aku akan melipat tua bangka itu dan menyembunyikannya di sana! Pria tua sialan! Tidak ada habisnya dia mengaturku! Sekarang dia malah memaksaku untuk menyetujui perjodohan konyolnya dengan para pria yang astaga bahkan lebih baik temanku si banci dari pada mereka!! Lihat saja, karena aku tidak memiliki wewenang untuk menolak, akan kubuat mereka yang menolak" -JessicaWillan- "Aku tidak suka dijodohkan! Tapi, melihat kandidat yang entah sudah ke berapa ini membuatku sedikit tertarik. Dia berbeda itulah kesanku saat melihatnya. Di saat perempuan lain langsung bertekuk lutut padaku, dia malah menonjok rahang dan menendang juniorku. Well, kurasa tidak ada salahnya menerima perjodohan ini. Selain aku bisa mendapatkan hak atas perusahaan papa, aku juga bisa sedikit terhibur dengan kelakuan gadis konyol itu" -JosephRivaldiAlwena- Kisah dua orang manusia yang diikat dalam suatu ikatan secara paksa. Seorang wanita yang akan berusaha mati matian untuk melepaskan ikatan itu. Seorang pria yang juga akan berusaha mati matian mempertahankan ikatan itu dan membawanya ke jenjang yang lebih serius. Di saat semuanya sudah terasa lancar, masa lalu mereka datang kembali. Masa lalu yang tidak akan sanggup mereka tolak. . They say love and hate have a small distance but how if the distance's are bigger . 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.6K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

Broken

read
6.4K
bc

Noda Masa Lalu

read
184.3K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook