bc

(Just) Between Us

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
others
drama
sweet
serious
like
intro-logo
Blurb

Kesetiaan merupakan pondasi utama dalam sebuah hubungan. Begitulah yang selama ini Claretta Damayanti anggap. Ia mengira bahwa kesetiaan mampu membuat sebuah rumah tangga bertahan abadi. Tapi ternyata ia salah. Rumah tangganya yang baru berjalan empat tahun harus terombang ambing, membuatnya tak lagi tinggal satu atap bersama sang suami. Kalau kebanyakan pasangan harus berpisah karena adanya orang ketiga atau KDRT, tapi itu tidak berlaku bagi Clareta dan suami. Mereka sangat menjungjung tinggi kesetiaan. Tapi tetap saja hal itu tak mampu membuat mereka bertahan dalam satu atap. Lantas kalau begitu dalam rumah tangga apa yang lebih penting dari kesetiaan?. Jika kesetiaan tidak bisa menjamin keutuhan sebuah rumah tangga, lalu adakah yang bisa dipastikan hal apa yang bisa menjamin sebuah rumah tangga itu utuh?

Tidak mudah baginya bangkit dari keterpurukan. Hingga akhirnya di tengah tekanan keluarga dan cibiran orang, ia mampu tetap berdiri kokoh.

Pada akhirnya, saat Claretta benar-benar merasakan fase dimana ia terlalu menikmati hidup, tidak peduli dengan penilaian orang lain, tidak mementingkan perihal sakit hati atau jatuh cinta. Sebab ia benar-benar sudah berada pada titik betapa ia menyayangi dirinya sendiri. Takdir seakan kembali mempermainkannya. Secara tidak sengaja ia kembali dipertemukan dengan seseorang dimasalalunya, Arven Arion Narendra, Orang yang paling ia benci karena pria itu termasuk dalam kategori playboy, yang tidak bisa menjaga kesetiaan dan mengerti apa itu ketulusan cinta.

Lantas apakah sebenarnya tujuan Arven kembali muncul dikehidupan Claretta? Benarkah pertemuan itu hanya sebuah kebetulan belaka?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook