bc

Selingkuh Dengan Mantan Tunangan

book_age18+
1.4K
FOLLOW
5.3K
READ
HE
heir/heiress
drama
bxg
city
secrets
friends with benefits
like
intro-logo
Blurb

Bijak dalam membaca ya guys!

Cerita ini gak bakal bikin kesel kok, malah bikin baper! Gak percaya! Coba di baca deh.

.

Priscilla Nafa Tanjung wanita cantik, smart, humble, fashionable tapi seorang Playgirl adalah pewaris tunggal dari Santara Corp yang bergerak dibidang retail baru saja menyelesaikan studi S2 nya di Oxford University. Dia mendapat telepon dari maminya untuk kembali ke Indonesia karena akan dijodohkan dengan Malvin Bayu Adinata seorang pewaris tunggal Adinata Grup perusahaan yang bergerak dibidang retail juga.

.

Akan tetapi Malvin sudah memiliki seorang kekasih bernama Tania Marwah, cinta pertama seorang Malvin sejak SMA, Namun dirinya hanya seorang teller bank himbara.

Kedua orang tua Malvin tidak pernah merestui hubungan mereka karena Tania hanyalah gadis dari keluarga sederhana.

.

Lalu apa yang akan dilakukan Malvin?

Perusahaan mereka akan mengalami kebangkrutan apabila Santara Corp tidak memberikan bantuan dana ke perusahaan mereka. Apakah dirinya akan menerima perjodohan sedangkan dirinya sudah memiliki kekasih hati yang sudah dicintainya selama sepuluh tahun?

~Aku yang sudah lama bersamamu, suka duka kita lalui bersama, kenapa semudah itu mencintai wanita lain yang baru saja dirimu kenal~

liza kho_

chap-preview
Free preview
Perjodohan
London 2023 Pagi yang indah sedang di nikmati oleh Nafa, Dirinya kini sedang berolahraga ditemani oleh segelas jus jeruk. Dia masih tidak percaya bahwa kedua orang tuanya menjodohkannya dengan teman masa kecil nya yang sudah dia kagumi sejak dulu. Priscilla Nafa Tanjung gadis berusia 26 tahun itu baru saja menyelesaikan studi S2 nya di Oxford University dengan nilai cumlaude. Nafa adalah wanita cantik, Smart, Dan fashionable. Meskipun begitu dirinya memiliki sedikit sisi negatif. Dirinya memiliki sebutan seorang playgirl tanpa kontak fisik. dirinya memiliki sudah lebih dari tiga puluh pacar tetapi tidak pernah melakukan kontak fisik, Ketika bosan dirinya akan langsung mencampakkan pria tersebut, Baik dari pelajar yang berasal dari Indonesia maupun berasal dari negara lain. Itu semua karena campur tangan orang tuanya, Dirinya selalu dijaga oleh dua bodyguard wanita yang setia menemani nya kemana saja, Jangankan menyentuh Nafa lebih jauh, Bergandengan tangan saja akan langsung di smackdown oleh bodyguard nya. Nafa adalah pewaris tunggal Santara Corp. Perusahan yang bergerak di bidang retail ini adalah salah satu perusahaan retail terbesar Indonesia. Perusahaan ini sangat berkembang pesat dan sudah memiliki ratusan supermarket yang tersebar di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Sebenarnya Nafa tidak pernah keberatan dengan Pacaran tanpa kontak fisik, Jujur dia berpacaran hanya untuk bermain main saja, Selama ini belum ada satu pria pun yang mampu membuatnya jatuh cinta. Hingga kemarin sang ibu mengatakan bahwasanya Nafa akan dijodohkan dengan Malvin Bayu Adinata. Teman masa kecil yang selalu di mimpikannya akan menjadi suami nya kelak. "Aku seperti mimpi! Apakah Papi dan Mami benar benar akan menjodohkan ku dengan Malvin." Batin Nafa dirinya tersenyum sambil menggulung gulung rambut nya dengan jari. Hari ini dirinya benar benar bahagia, Tidak sabar ingin kembali ke Indonesia. Indonesia 2023 kediaman keluarga Adinata Terdengar suara pertengkaran di rumah yang biasanya selalu damai. Tepatnya rumah Malvin Bayu Adinata yang sedang bertengkar hebat dengan sang papa. "Aku tidak mau dijodohkan Pa! Please jangan lakukan ini padaku, Aku mencintai Tania! Tidak ada yang bisa menggantikannya dihatiku." "Kau ini benar benar keras kepala, Gadis itu tidak pantas bersanding dengan mu Malvin! Kau harus paham hanya Santara yang bisa membantu kita untuk saat ini, Perusahaan kita sedang di ambang kehancuran." "Tapi bukan aku yang seharusnya jadi korban Pa! Aku hanya mencintai Tania dan akan menikahi nya," "Cukup Malvin! Kau adalah satu satunya putra Kami, Kepada siapa lagi kami meminta tolong," Kali ini sang mama yang berbicara sambil menangis. "Ma, Aku putramu tolong mengerti lah perasaanku," "Malvin Mama mengerti tapi yang dikatakan Papamu benar, Kita sedang diambang kehancuran, Semua pemilik saham sudah menarik saham mereka, Bahkan kita tidak akan mampu membayar seluruh pesangon karyawan dengan aset yang kita miliki sekarang Nak," Mama masih berusaha memujuk Malvin. "Malvin,Papa tahu Khaidir Tanjung adalah Teman Papa yang sangat bijaksana, Tetapi dana yang akan mereka keluarkan itu sangat besar dan istrinya nyonya Friska ingin kamu menikahi putri semata wayang mereka. Bukan kah saat masih kecil kalian pernah berteman baik," Sang Papa masih berusaha bernegoisasi dengan Putranya. "Pa, Aku minta maaf karena tidak bisa menyelamatkan perusahaan tetapi apakah hanya dengan jalan ini kita bisa menyelamatkan perusahaan? Kita bisa membayar seluruh hutang kita kepada om Khaidir bila perusahaan kita kembali berjaya." Malvin masih berusaha untuk memenangkan argumennya dengan sang papa dan mama. "Papa tahu betul bagaimana Friska dia tidak mungkin menerima penolakan ini Malvin, Kalau Friska sudah sakit hati Khaidir pasti tidak akan bisa menolong kita," "Mama mohon Malvin! Mereka adalah keluarga yang sangat baik, Putri mereka pasti juga wanita yang akan pantas mendampingi mu bukan Tania," Kini mama memohon kepada Malvin. Malvin sungguh tidak menyangka hidupnya akan seperti ini, Sudah lama dia ingin menikahi Tania, Tapi karena terhalang restu mereka masih terus berusaha agar kedua orang tua Malvin suatu hari bisa menerima Tania, Gadis yang sudah sepuluh tahun dicintainya. Namun melihat penderitaan kedua orang tuanya dia tidak mampu untuk menolak. Benar kata papanya kalau banyak nasib manusia yang dipertaruhkan disini, Mengingat banyak karyawan yang bergantung hidup pada perusahaan mereka. Setelah menimbang nimbang Malvin juga ingat bahwa gadis yang dijodohkan dengan nya ini adalah teman masa kecilnya, Dia tahu bagaimana sosok Nafa kecil dulu gadis baik periang yang dulu sering mengobatinya bila dia terluka saat bermain. "Aku rasa aku turuti saja permintaan papa dan mama, Nanti ketika aku sudah bertemu Nafa aku akan menceritakan semua nya tentang Tania, Nafa pasti akan mengerti, aku akan minta dia yang membatalkan perjodohan kami." Batin Malvin. "Baiklah Pa, Demi Papa, Mama dan perusahaan aku akan menerima perjodohan ini," Ucap Malvin. "Alhamdulillah akhirnya kita bisa selamat dari kekacauan ini, Baiklah Mama akan menghubungi Friska Pa, Agar Friska segera menyuruh putrinya kembali dan kita bisa melaksanakan pertunangan mereka," Jawab Mama dengan mata yang berkaca kaca. "Iya Ma, Segera hubungi mereka," Jawab Papa dengan senyum nya yang lebar, Sudah lama Malvin tidak melihat papa nya tersenyum. Akhirnya suasana rumah kembali damai dan tenang. kediaman keluarga Tanjung. "Papi akhirnya putri kita yang Playgirl itu akan segera menikah," Teriak Friska kepada sang suami yang sedang membaca koran didepan televisi. "Jadi mereka setuju Mi?" Jawab Khaidir yang langsung meletakkan korannya. "Iya Pi, Baru saja si mieke telepon katanya anak mereka si Malvin setuju dengan perjodohan ini." "Syukur la Mi, Yasudah hubungi Nafa secepatnya agar langsung mengurus keberangkatannya ke Indonesia, Sudah cukup gadis kecil kita itu bermain main," Jawab Papi sambil tertawa kecil. "Ok Pi, Ini Mami langsung hubungi," London 2023 Nafa yang sedang menonton TV melihat handphone nya sedang berdering, Dan tampak sang mami yang memanggil. " Halo mi? Ada apa mi jam segini tumben nelpon?" "Memangnya mami gak boleh telepon anak mami kapanpun mami mau?" "Hihihi bercanda mi, Ada apa sih mi?" " Kamu cepat urus keberangkatan mu ke Indonesia, Malvin setuju dengan perjodohan ini, Kalian akan segera bertunangan," " Whatttttt!!!! Beneran Mi, Secepat ini!!!" "Beneran lah, Masa mami bohong! Kamu senangkan? Dulu waktu kecil kamu sering bilang sama mami pengen jadi istri Malvin? " Mami cekikikan. "Iya sih mi, Tapi kok Malvin secepat itu setuju sih, Kami kan uda lama banget gak ketemu semenjak kita pindah ke Kalimantan," " Sudah pokoknya anak mami yang playgirl ini gak perlu pikirin apapun, Yang penting kamu bisa jadi istri Malvin, Daripada pacaran gak jelas mulu." "Baik mi, Makasi ya mi semoga aja Malvin beneran jadi suami Nafa," Sekarang malah Nafa yang cekikikan. "Pasti Malvin mau lah, Kan kamu cantik, Pinter, Anak orang kaya lagi." "Ish ... Mami becanda mulu, Ngomong ngomong Mami uda ketemu Malvin? Gimana sekarang dia Mi? Masih ganteng kan?" " Mami belum ketemu Malvin, Ketemu Faisal sama Mieke aja orang tuanya Malvin baru dua kali sejak kita pindah." "Ok deh mi, Nafa yakin Malvin pasti masih ganteng, Yauda mi Nafa siap siap dulu ya, Bye bye Mami.". " Bye sayang, Asalamualaikum," "Waalaikumsalam Mi." Selama ini Nafa sudah sering mencari tahu keberadaan Malvin, Salah satunya adalah Media sosialnya tetapi tidak pernah terlihat bagaimana wajah Malvin, Karena Malvin adalah orang yang sangat menjaga privasi nya, Itu sebabnya dia tidak pernah menunjukkan wajah atau fotonya di media sosial manapun. Tapi itu semua tidak membuat Nafa ragu, Dia yakin Malvin kini menjadi pria tampan dan pastinya berkharisma sama seperti dulu, Saat mereka masih kecil.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Pembalasan Istri Tersakiti

read
8.1K
bc

CINTA ARJUNA

read
11.0K
bc

Takdir Tak Bisa Dipilih

read
3.2K
bc

Tergoda Rayuan Mantan

read
24.1K
bc

Istri Tuan Mafia

read
17.0K
bc

Ayah Sahabatku

read
18.0K
bc

Dipaksa Menikahi Gadis Kecil

read
21.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook