bc

ANTARIKSA

book_age12+
1.4K
FOLLOW
16.6K
READ
billionaire
possessive
arrogant
badboy
goodgirl
prince
student
drama
comedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Hidup seperti seorang Pangeran ternyata tidak bisa membuat Antariksa Sabhara bahagia. Kebutuhan akan materi dan kemewahan bukan hal asing baginya. Tumbuh di lingkungan keluarga yang kacau serta k*******n mental dari sang Mama membuat dirinya menjadi sosok yang keras.

Pemberontakan dilakukan olehnya dengan menjadi seorang ketua geng di sekolahnya yang bernama Jupiter. Geng yang sudah terkenal seantero sekolahan bahkan sekolah tetangga. Sampai suatu hari dia bertemu dengan gadis anggota osis yang menantangnya dihadapan anak-anak sekolahan.

Senjana Ratulangi gadis polos yang tidak pernah membayangkan akan berurusan dengan seorang ketua geng yang mempunyai sejuta pesona misterius dengan julukan, PRINCE OF SABHARA.

chap-preview
Free preview
ANTARIKSA SABHARA
Siswa lelaki dengan kancing kemeja osis putihnya yang sudah terbuka menampakkan kaos putih polos dalamnya tengah berdiri di barisan paling depan dengan tangan memegang jaket jeans miliknya diatas pundak. Wajahnya menggigit sebatang tusuk gigi dengan santai walaupun ia tahu dihadapannya tengah berdiri gerombolan yang sama seperti dirinya dengan seragam sekolah yang berbeda simbol.  Lelaki itu membuang tusuk giginya, lalu melemparkan jaket miliknya ke salah satu anak yang ada di belakangnya. Terlihat lelaki itu sangat tenang dan terlalu santai untuk bentrokan kali ini. Iya... Untuk kesekian kalinya tawuran terjadi antara SMA Merah Putih dengan SMA Pancasila. Dan selalu yang berdiri di barisan paling depan dari sekolah Merah Putih adalah Antariksa Sabhara. Pemimpin dari geng Jupiter yang sudah terkenal melalang buana seantero sekolah-sekolah tetangga bahkan yang jauh sekalipun. Bagi anak-anak yang terbiasa dengan tawuran pasti mengenal sosoknya, karena ia sangatlah disegani sebagai seorang Ketua Geng Jupiter, pelindung Sekolah Merah Putih. "Kita buat mereka paham seberapa kuat Geng Jupiter! Kita gak akan kalah karena Geng cupu kaya mereka!" teriak Antariksa. "Aye aye Kapten...." jawab antek-anteknya yang kira-kira jika dihitung ada sekitar 100 orang lebih. Disinilah Antariksa memegang sebuah balok kayu yang siap dia ayunkan kapan saja, menghajar siapa saja yang telah berani mengusik Jupiter. Geng kesayangan seorang Antariksa Sabhara, kelas XII IPA 1 yang juga Kapten Jupiter. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
311.1K
bc

True Love Agas Milly

read
197.7K
bc

Crazy Maid ( INDONESIA )

read
206.3K
bc

Hurt

read
1.1M
bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
470.9K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook