bc

Be My Candle Light (INDONESIA)

book_age16+
404
FOLLOW
5.8K
READ
billionaire
goodgirl
drama
sweet
bxg
brilliant
city
first love
love at the first sight
affair
like
intro-logo
Blurb

Sejak dalam kandungan , gadis itu sudah mengalami kebutaan. Ketika lahir, banyak pertimbangan yang membuat dokter menyatakan kalau dia akan mengalami buta permanen. Meski begitu, keluarganya tidak menyerah. Mereka tetap mencari kornea yang benar benar sehat untuk Jessy. Ya, Jessica Alena Atkinson nama gadis itu. Nama yang memilki arti putri cantik dengan banyak harapan. Kedua orangtuanya ingin Jessy terus memiliki harapan akan pengelihatannya.

Jessy dengan kekurangannya tetap dapat menjalani hidupnya bahkan terbilang lebih baik ketimbang mereka yang bisa melihat. Jessy memiliki keahlian merangkai bunga dan dia sangat cepat dalam mempelajari sesuatu. Jessy begitu menikmati hidupnya walau hampir saja Jessy membenci setiap pria karena hanya akan memanfaatkan kekurangannya. Namun, tidak dengan si petugas LSM yang kebetulan bertugas di desa tempat tinggalnya. Harry Damien Clark. Sama sama menyukai bunga dandelion dan sama sama memiliki keinginan memelihara seekor anjing. Bagaimana pertemuan mereka sehingga membuat Harry ingin sekali menjadi cahaya lilin untuk Jessy?

"Katakan, apa yang kau suka dariku? Aku hanya ingin mengetahui bentuk wajahku dari suaramu,"

"Aku suka matamu. Aku merasa ada cahaya di dalam sana yang menuntunku sampai ke desa ini. Semua karenamu, Jessy. Will you be my candle light?"

Gadis itu hanya terkekeh karena merasa dirinya lah yang membutuhkan cahaya itu, tapi pria ini malah mengharapkan dirinya menjadi cahaya lilin.

chap-preview
Free preview
1. Characters and Little Story
Jessica Alena Atkinson Cast : Lia ITZY Mengalami kebutaan sejak masih dalam kandungan. Kedua orangtuanya terus mencari kornea yang paling terbaik karena kasus kebutaan sejak lahir sangat sulit disembuhkan. Memiliki keahlian merangkai bunga dan menangkap dengan cepat apa yang orang deskripksikan padanya. Memiliki adik yang begitu mengasihinya sampai hendak memberikan kornea matanya meski hal itu tentu ditolak oleh Jessy, nama panggilan gadis ini. Berteman dengan seorang pekerja sosial yang kebetulan bertugas di desanya. Apakah mereka hanya akan berteman sementara mereka memiliki ke samaan yang sama? Menyukai bunga dandelion dan memiliki keinginan memelihara anjing. ... Harry Damien Clark Cast : Cha Eun-woo Pekerja sosial yang sangat ramah dan memiliki jiwa humoris. Selalu menggoda Jessy ketika dia harus bertugas di desa. Selalu datang ke rumah kaca Jessy setelah menyelesaikan tugasnya di rumah warga. Sesekali dia sering menginap di rumah Jessy tanpa sepengetahuan gadis itu. Dia memiliki adik yang juga tidak bisa melihat sejak lahir dan karena hal ini membuatnya bertekad memberikan penglihatan pada Jessy. Apa yang terjadi sesungguhnya sehingga Harry sangat menyesal terhadap Jessy? ... Hendry Dominiq Clark Cast : Jaehyun NCT Adik Harry yang akhirnya dapat melihat karena bantuan kakaknya. Dia sangat berutang Budi pada Harry sehingga mau melakukan apapun yang diperintahkan Harry sampai harus mempertaruhkan semua kebahagiaan. Semua hanya untuk penglihatan Jessy. Apakah Hendry akan terus mengikuti perkataan kakaknya? ... Rochelle Winsor Cast : Jeongyeon Twice Teman sepermainan Jessy yang tega menukar persahabatan mereka dengan berhektar hektar tanah serta kehancuran hubungan Jessy dan Harry. ... karena di sini ga bisa kasih gambar, visual bisa dilihat di aKun w*****d vii atau ** yaa, ig-ku @viiyovii Oke, sekian pengenalan karakternya untuk sementara. Dan, sekarang mari kita ke bagian pertama :D Jangan lupa kasih LOVE dan komennya dongg Kak ini cerita anak pertamanya Jerry dan Angel Atkinson, kakaknya Allegra yang tunanetra :) Angel itu adenya Leon, asisten Dion Prime (mantan terindah)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook