bc

Asmara Berdarah Tuan Vampir

book_age18+
573
FOLLOW
4.8K
READ
billionaire
alpha
dark
possessive
reincarnation/transmigration
dominant
king
tragedy
bxg
like
intro-logo
Blurb

Seorang pria penguasa kegelapan, Raziel Vincent de Alzhio. Karena sebuah tragedi kematian kekasih yang sangat di cintainya, Raziel mengarungi ruang dan waktu demi menemukan jiwa untuk menghidupkan kembali kekasihnya pada malam purnama darah,

Hingga Raziel di pertemukan dengan Gladys, sang pemilik jiwa Roshalia kekasihnya.

"Aku sudah menemukan kembali jiwamu yang telah bereinkarnasi, Roshalia.. tunggulah aku, kamu pasti akan terlahir sekali lagi ke dunia ini... " Kata Raziel di depan peti mati kekasihnya.

Lalu, bagaimana nasib kehidupan Gladys yang sudah terjerat dalam genggaman Raziel?

Akankah Gladys dapat keluar dari genggaman kematian yang menghampirinya?

Bisakah ia merubah Takdir kejam yang di torehkan Raziel?

Cover by Lanamedia

chap-preview
Free preview
Prolog
"Dunia memiliki dua sisi yang berbeda antara cahaya dan kegelapan. Jika Malam telah tiba, maka yang ada hanyalah penguasa kegelapan". -Raziel Vincent de Alzhio Siang dan Malam menjadi dua sisi warna yang selalu berputar mengiringi kehidupan. Seperti halnya kegelapan dan cahaya, dua sisi yang saling bertolak belakang melekat pada diri Pria berkebangsaan Inggris Raziel Vincent de Alzhio. Seorang pria muda dengan postur tubuh tinggi dengan d**a bidang yang memiliki paras tampan dengan mata perak dan rambut hitam legam, membuat siapapun yang melihat akan terpikat dengan ketampanannya. Di kota London, Raziel dikenal dengan pria sejuta misteri dengan sikap dan sifat yang dingin. Dia bahkan sangat menutup diri terhadap wanita, dan memilih menjauh jika melihat wanita yang secara terang-terangan menggoda nya. Karena kekuasaannya, Siapapun yang dekat dengannya merasakan Aura yang berbeda, mereka seakan melihat sosok seorang Penguasa. Banyak dari wanita kelas atas yang mencoba dekat dengannya, Namun tidak ada satupun dari mereka yang berhasil mengambil simpati dari Raziel. Diantara gemerlap nya kota London di malam hari. Tanpa orang-orang sadari ada kehidupan lain yang hidup berdampingan bersama mereka, salah satunya adalah penguasa kegelapan. Sering terdengar mitos mengenai Vampire atau drakula, meski tidak ada yang tahu tentang pastinya. Sedikit dari mereka yang mengetahui keberadaannya. Salah satunya adalah Kerajaan Regnand. Awal mula Kerajaan Regnand jatuh ketangan Raziel karena ambisinya ingin membalas dendam kepada keluarga Valliant. Salah satu keluarga bangsawan tertinggi di Kerajaan Regnand, yang telah terang-terangan membunuh Roshalia Marvellion de Costa. Demi membalaskan kematian orang yang paling berharga, Raziel rela menduduki Singgahsana berdarah dan menguasai Kerajaan Regnand.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Married With My Childhood Friend

read
43.9K
bc

Mrs. Rivera

read
45.4K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.4K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.3K
bc

Hurt

read
1.1M
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

GADIS PELAYAN TUAN MUDA

read
465.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook