bc

Date Your Father

book_age18+
416
FOLLOW
1K
READ
drama
sweet
bxg
coming of age
tricky
like
intro-logo
Blurb

Dewasa.

Itu adalah satu kata yang menjabarkan kisah dari seorang mahasiswa cantik bernama Queena Evelina. Berada di Fakultas Hukum universitas swasta tak menjadi masalah, tadinya, sebelum nahas menimpa ladang usaha orang tuanya.

Bangkrut.

Ayah sakit.

Ibu tak berpenghasilan.

Pailit.

Queena tertekan oleh keadaan ekonomi yang amblas ke bawah. Oh, bagaimana? Nasib malang menimpanya.

Hingga pertemuan tak terduga dengan Adres Himalaya berhasil menyelamatkannya. Namun, ada harga yang harus Queena bayar. Sebuah tawaran yang berbunyi, "Saya akan merawat kamu, keluargamu, dengan biaya yang tentunya tidak sedikit. Sementara kamu merawat saya, tanpa biaya dan cukup datang di saat saya butuh hal itu. Bagaimana? Kalau sepakat, silakan telepon saja."

Dan yang menjadi pertanyaannya adalah, perawatan jenis apa yang beliau maksud?!

Lantas, satu hal yang perlu kalian tahu bahwa ... ANDRES HIMALAYA adalah dosen Hukum Pidana di kampusnya!

Dengan begitu, apa kabar hidup Queena di setelah bersepakat dengannya? Apa yang akan terjadi? Dan bagaimana kisah di lembaran baru buku hidupnya nanti?

***

chap-preview
Free preview
PROLOG
WARNING! 21+ Itu adalah dua kata yang menjabarkan kisah dari seorang mahasiswa cantik bernama Queena Evelina. Berada di Fakultas Hukum universitas swasta tak menjadi masalah, tadinya, sebelum nahas menimpa ladang usaha orang tuanya. Bangkrut. Ayah sakit. Ibu tak berpenghasilan. Pailit. Queena tertekan oleh keadaan ekonomi yang amblas ke bawah. Oh, bagaimana? Nasib malang menimpanya. Hingga pertemuan tak terduga dengan Adres Himalaya berhasil menyelamatkannya. Namun, ada harga yang harus Queena bayar. Sebuah tawaran yang berbunyi, "Saya akan merawat kamu, keluargamu, dengan biaya yang tentunya tidak sedikit. Sementara kamu merawat saya, tanpa biaya dan cukup datang di saat saya butuh hal itu. Bagaimana? Kalau sepakat, silakan telepon saja." Dan yang menjadi pertanyaannya adalah, perawatan jenis apa yang beliau maksud?! Lantas, satu hal yang perlu kalian tahu bahwa ... ANDRES HIMALAYA adalah dosen Hukum Pidana di kampusnya! Entah, hanya dipikiran Queena saja tentang penawaran beliau yang justru lebih terdengar seperti, "Wanna play with me?" C'mon baby.  I'm your sugarr daddy*. Gila!  Queena 20 tahun, semester 5. Sedangkan Andres Himalaya?!  Tampan, memang. Rupawan, tak diragukan. Tubuhnya terawat, terlihat kencang. Menutupi usia 35 tahunnya. Tapi kan! Ingat, 15 bukan jarak yang pendek bagi mereka.  Meski kembali Andres terangkan, "Jangan berpikir macam-macam, saya hanya butuh teman bicara dan perawatan yang jauh dari isi pikiranmu. Barangkali sedang kotorr di sana." Meskipun demikian....  Dengan begitu, apa kabar hidup Queena di setelah bersepakat dengannya? Apa yang akan terjadi? Dan bagaimana kisah di lembaran baru buku hidupnya nanti?  Oh, Queena.  Bukankah dengan begitu cerita ini jadi menarik?  *** N O T E: Tap love aja dulu, akan digarap setelah ACC nanti. Aroma - aroma sugarr daddy* ini cerita. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The CEO's Little Wife

read
627.4K
bc

After That Night

read
8.5K
bc

BELENGGU

read
64.6K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
7.7K
bc

Revenge

read
15.8K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
53.6K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook